whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Heckran Boss di Chrono Trigger

Gim role-playing Super Nintendo Chrono Trigger menampilkan berbagai perkelahian bos yang bervariasi dalam kesulitan. Di bawah setengah jalan dari permainan, pesta petualang Anda akan menghadapi monster reptil yang sangat besar bernama Heckran yang tidak dapat dirusak oleh serangan normal. Untuk mengalahkannya, Anda harus menggunakan kombinasi strategis serangan sihir dan item penyembuhan.

Mainkan game hingga pesta Anda mencapai area yang disebut Desa Mystic. Pergilah ke luar desa dan berjalanlah ke barat ke pegunungan terdekat.

Pergilah ke dalam gua di ujung selatan pegunungan. Lawan monster di dalam gua berulang kali hingga karakter bernama Lucca dan Marle mempelajari mantra yang disebut "Antipode."

Pergi ke bagian paling belakang sistem gua dan mendekati monster biru besar bernama Heckran untuk memulai pertempuran.

Suruh Lucca dan Marle menggunakan mantra Antipode pada Heckran dan kemudian minta karakter bernama Chrono menggunakan mantra kilatnya. Tunggu Heckran untuk menyerang dan kemudian Chrono menggunakan item kuratif untuk menyembuhkan anggota partai yang tertabrak.

Tahan menyerang ketika Heckran mencondongkan tubuh dan memegang cakarnya, karena itu menunjukkan bahwa ia akan melepaskan kehancuran. serangan balik. Gunakan item penyembuhan selama waktu ini atau cukup tunggu sampai Heckran kembali ke posisi semula untuk melanjutkan serangan. Lanjutkan melemparkan mantra pada Heckran sampai Anda telah memberikan 2.100 poin kerusakan untuk mengalahkannya.

Kiat

Jangan repot-repot mencoba membeli senjata baru atau item penyembuhan di Desa Mystic, sebagai monster yang hidup di sana tidak akan menjual apa pun ke pesta Anda. Lengkapi item yang disebut Magic Scarf pada salah satu karakter untuk membuat mantra sihir mereka lebih merusak Heckran.

Peringatan

Jangan gunakan serangan jarak dekat fisik terhadap Heckran, karena mereka tidak akan menangani kerusakan padanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314521.html

Media
  • Bagaimana Saya Live Streaming My Party ke Internet?

    Mengalirkan pesta langsung di Internet adalah cara yang menyenangkan untuk membuat orang-orang yang tidak ada di daerah Anda terlibat dalam acara Anda. Anda mungkin ingin melakukan streaming pesta untuk anggota keluarga yang jauh, atau untuk teman-teman yang tidak bisa hadir. Pihak streaming tid

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengatur Ulang Audio di Komputer

    Mengatur ulang audio di komputer melibatkan pergi ke Panel Kontrol dari menu Mulai, menemukan ikon pengaturan Suara dan baik memilih default atau menyesuaikan suara. Setel ulang audio di komputer dengan informasi dari pengembang perangkat lunak yang berpengalaman dalam video gratis ini di komputer.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com