whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Emulator CPS3

"CPS3" adalah iterasi ketiga dari papan arcade "Capcom Play System". Ini pertama kali digunakan untuk game arcade 1996, "Red Earth," dan membual peningkatan fitur keamanan di atas perangkat keras "CPS" dan "CPSII". Permainan disimpan dalam CD dan hanya dapat dimainkan jika digunakan bersama dengan kartrid keamanan. Perangkat keras CPS3 terbatas hanya untuk game 2-D. Komputer modern dapat memainkan game CPS3 melalui penggunaan emulator yang mensimulasikan perangkat keras yang digunakan untuk menjalankan game. Hanya enam game yang pernah dirilis pada perangkat keras CPS3.

Unduh emulator CPS3 dan instal di komputer Anda.

Unduh game CPS3 yang ingin Anda gunakan dengan emulator. Anda hanya diizinkan mengunduh game-game ini jika memiliki perangkat keras yang sebenarnya.

Salin game CPS3 yang Anda unduh ke folder "ROM" di dalam emulator CPS3 Anda. Jika folder ROM tidak ada, buat dengan mengklik kanan di manapun di dalam folder CPS3 Anda dan memilih "Baru" lalu "Folder" dari menu.

Klik kanan pada game CPS3 yang Anda unduh dan pilih " Ekstrak Di Sini "dari menu. Ini akan mengekstraksi konten file yang diarsipkan ke folder ROM Anda di mana emulator akan dapat membacanya.

Mulai emulator dan klik "Video" dan "Resolusi layar penuh." Pilih resolusi dari menu yang dapat ditangani dengan mudah oleh monitor Anda.

Klik "Emulator," lalu "Load ROM." Daftar semua game yang tersedia untuk emulator CPS3 akan ditampilkan. Klik dua kali pada nama gim yang telah Anda unduh dan ekstrak ke folder ROM. Jika Anda mengklik dua kali pada game yang belum Anda unduh, Anda akan menerima kesalahan tentang file yang hilang.

Klik "Game" dan "Konfigurasi Kontrol" dari menu file. Jika Anda memiliki gamepad, pilih tombol yang ingin Anda gunakan untuk mengontrol gim. Anda dapat menggunakan papan ketik untuk bermain juga, tetapi karena gim tersebut dimaksudkan untuk digunakan dengan stik, pengalaman tidak akan sama. Dengan dua gamepad yang terhubung ke komputer Anda, Anda dapat memainkan game multi-pemain.

Tekan tombol yang telah Anda petakan pada fungsi "Masukkan Koin" untuk mendapatkan kredit dalam game, lalu tekan tombol yang dipetakan ke "Mulai" untuk memulai bermain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314516.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

  • Cara Memainkan Game iPod di PC

    Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com