whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengakuisisi Ignus di Planescape Torment

Mendapatkan wizard terobsesi api "Ignus" untuk bergabung sebagai karakter yang dapat dimainkan di "Planescape Torment" membutuhkan kerja lebih banyak daripada karakter lain, tetapi hasil penambahan kastor mantra kuat lainnya untuk peringkat Anda sepadan dengan usaha.

Memperoleh "Ignus" Dalam "Planescape: Torment."

"Ignus" dapat ditemukan di "Bar Bara Membara" di bagian tenggara dari "Hive." Meskipun "Ignus" dapat dilihat dari tahap paling awal permainan, ia tidak akan tersedia untuk bergabung dengan partai sampai nanti ketika beberapa pencarian lainnya telah selesai.

Untuk mendapatkan "Ignus", Anda harus pertama-tama mengambil "Decanter of Endless Water," yang dapat ditemukan tergeletak di tanah dekat ujung katakombe "Drowned Nations" sebelum memasuki "Makam Yang Tidak Bernama."

Decanter itu sendiri tidak dapat digunakan untuk membangkitkan "Ignus" sampai Anda menemukan kata perintah untuk mengaktifkannya.

Tinggalkan "Hive" dan pergi ke "Clerks Ward." Di bar luar dekat pintu masuk area adalah seorang wanita bernama "Nemelle." Bicara dengannya dan tanyakan tentang botol. Dia akan memberi Anda kata perintah untuk mengaktifkan kekuatannya.

Kembali ke "Bar mayat yang membara" di "Sarang" dan bicaralah dengan "Ignus." Pilih opsi dialog untuk menggunakan decanter pada "Ignus." "Ignus" kemudian akan bergabung dengan grup.

Kiat

Jika "The Nameless One" saat ini dilatih sebagai penyihir, minta dia berbicara dengan "Ignus" setelah ia bergabung dengan partai untuk mendapatkan pengalaman dan pelajari mantra baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314515.html

Media
  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Cara Memformat Disc

    Drive penyimpanan telah berevolusi dari floppy disk ke CD dan DVD. Baik CD dan DVD dapat menyimpan lebih banyak data secara signifikan daripada floppy disk, menjadikannya pilihan yang baik untuk menyimpan atau membuat cadangan data. Namun, Anda mungkin perlu memformat disk karena dua alasan. Pertama

  • Cara Mentransfer DVR ke CD

    Perekam video digital adalah perangkat yang berguna untuk menyimpan dan menyimpan video. Mereka memiliki ruang terbatas dan kadang-kadang, beberapa konten mungkin perlu ditransfer ke jenis media lain --- seperti CD yang dapat direkam. Prosesnya agak memakan waktu tetapi tidak sulit. Siapa pun yang d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com