whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan GameShark untuk PlayStation 2

Seperti sistem cheat Game Genie di masa lalu, PS2 GameShark adalah mesin kode pamungkas untuk pemain video game. Dengan perangkat ini, yang mencakup ratusan game PS2, pemain dapat menyontek, meretas, dan membelokkan game sesuai keinginan mereka. Menggunakan perangkat lunak GameShark bisa membuat frustasi, tetapi mengikuti petunjuk yang tepat akan memastikan kode dan penggunaan yang mudah.

Masukkan kartu memori dan pengontrol PS2 ke konsol Anda. Tekan tombol "Power" pada konsol dan keluarkan baki disk. Jika Anda menggunakan PS2 Slim, tekan tombol "Open" sehingga pemuat baki muncul.

Masukkan disk GameShark dan tunggu game memuat secara otomatis di layar. Jika game tidak segera dimuat, tekan tombol "Reset" dan tunggu sampai memuat.

Gunakan mode "Cheat Otomatis" untuk memuat kode cheat bawaan. Pilih "Cheat Otomatis" dari menu utama dengan "X"; tunggu sebentar dan baki disk akan terbuka. Masukkan disk game yang ingin Anda mainkan dan tutup loader disk.

Tunggu GameShark untuk memproses game PS2. Jika game disertakan dengan perangkat lunak, menu "Cheat Otomatis" akan muncul untuk perangkat lunak. Jika tidak ada cheat otomatis, disk akan mengeluarkan dan Anda tidak dapat menggunakan mode "Cheat Otomatis".

Gulir melalui cheat yang dikategorikan dan tekan "X" untuk mengaktifkan yang Anda ingin gunakan. Cheat disusun dalam berbagai kategori seperti "Kesehatan," "Uang" dan "Senjata." Jika Anda menggunakan game tanpa salah satu kategori itu, itu tidak akan tersedia dalam mode cheat.

Tekan tombol "Start" pada pengontrol Anda untuk mengaktifkan cheat dan memuat video game sepenuhnya. Berikan GameShark beberapa menit untuk memproses sepenuhnya cheat.

Gunakan "Expert Cheat Mode" untuk menemukan daftar kode cheat penuh dan cheat untuk game yang tidak tercantum dalam mode "Auto cheat". Pilih mode dengan tombol "X" dari menu utama GameShark.

Tekan "Atas" dan "Turun" pada D-pad pengontrol PS2 untuk menelusuri daftar alfabet permainan untuk PS2. Tekan "L1" atau "R1" untuk melewati huruf-huruf dalam daftar.

Tekan tombol "Kanan" pada D-pad untuk membuka daftar kode curang untuk permainan yang Anda inginkan. Pada setiap cheat yang ingin Anda aktifkan, tekan tombol "X". Kode berkedip untuk mengonfirmasi pilihannya. Tekan tombol "Start" untuk menerapkan cheat dan memuat game.

Tambahkan game ke daftar jika mereka tidak muncul. Saat berada di "Expert Cheat Mode," tekan tombol "Circle" untuk memuat menu "Opsi". Pilih opsi "Tambah" dan tekan tombol "X".

Temukan kode GameShark untuk ditambahkan dari situs web resmi mereka. Gunakan keyboard di layar untuk memberi label pada setiap kode dan menyisipkan beberapa kode karakter untuk menerapkannya. Tekan tombol "Mulai" untuk menerapkan kode cheat dan menambahkannya ke daftar.

Muat daftar "Game save" dari menu utama. "Game Save" memungkinkan Anda memuat game yang disimpan sebelumnya yang berisi level tidak terkunci, karakter tidak terkunci, dan fitur tambahan. Temukan game dari daftar dan muat file save game yang tersedia. Pilih kartu memori yang ingin Anda salin file. Tekan "X." Tunggu transfer selesai. Muat game yang disimpan dari kartu memori selama permainan normal.

Kiat

Aktifkan hanya beberapa kode. Kode yang terlalu sering digunakan adalah cara termudah untuk membuat GameShark macet dan macet. Jika gim Anda beku, coba muat ulang gim dengan kode yang lebih sedikit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314512.html

Media
  • Cara Menggunakan Pengontrol PS1 pada PC

    Jika Anda memiliki pengontrol konsol video game Sony PlayStation 1 lama yang tergeletak di sekitar rumah yang tidak Anda gunakan lagi, pertimbangkan untuk menghubungkannya ke PC Anda. Anda kemudian dapat mengontrol semua judul game PC favorit Anda (yang mendukung fitur joystick) menggunakan konsol y

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Bagaimana Cara Memperbaiki Playstation Disc

    Item yang Anda butuhkan Kain Lembut, Tidak Kasar, Bebas Serat Detergen Hidangan Ringan Pengering Rambut Mesin atau Kit Perbaikan Cakram Saat PlayStation asli dirilis pada awal 90-an, itu adalah revolusi dalam teknologi game. Format berbasis disk segera menjadi standar. Namun, C

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com