whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa itu Bitrate MP3 Normal?

Bit rate MP3 normal turun antara 128 kilobit per detik, atau kbps, dan 320 kbps. Kecepatan bit yang berbeda dalam kisaran ini memiliki kelebihan yang berbeda; saat Anda menyalin musik dari CD ke MP3, pilih bit rate yang paling cocok untuk keperluan Anda. Secara umum, semakin tinggi bit rate MP3, semakin baik kualitas audio, tetapi semakin besar ukurannya. Kecepatan bit MP3 yang paling umum adalah 128 kbps, 192 kbps, dan 320 kbps.

Bit Rate

Kecepatan bit MP3 menunjukkan kepadatan informasi audio yang terkandung dalam file. Setiap detik dalam MP3 192 kbps, maka, berisi 192 kilobit - 24 byte - data. Semakin tinggi bit rate, semakin banyak informasi yang terkandung dalam MP3; semakin banyak informasi di dalamnya, semakin dekat ke rekaman audio asli. Kecepatan bit juga menentukan ukuran file MP3: lagu empat menit yang disandikan pada 128 kbps membutuhkan lebih dari 3,5 MB, sementara lagu yang sama yang disandikan pada 320 kbps membutuhkan ruang lebih dari 9 MB.

Memilih Kecepatan Bit

Saat Anda mengonversi file suara atau menyalin koleksi CD ke MP3, Anda harus menentukan laju bit yang Anda inginkan untuk digunakan pembuat enkode. Pilih bit rate berdasarkan jenis audio yang Anda encoding dan tujuan yang diinginkan. Jika Anda mengonversi ceramah atau audio lainnya dengan kata-kata yang diucapkan, laju bit 128 kbps lebih dari cukup. Jika Anda menyandikan MP3 untuk digunakan dengan pemutar media portabel, kecepatan bit 192 kbps biasanya memberikan keseimbangan yang baik antara kualitas audio dan ukuran file. Jika Anda mengarsipkan koleksi CD ke format MP3, enkode file pada 320 kbps.

Kecepatan Bit Variabel

Pengkodean laju bit variabel mengubah laju bit MP3 tergantung pada jenis data yang ada pada titik tertentu dalam audio. Misalnya, enkoder laju bit variabel mungkin menyandikan bagian padat-informasi dari MP3 pada 320 kbps; ketika audio berisi bagian keheningan, bagaimanapun, encoder menurunkan bit rate ke 32 kbps. Jika bit rate MP3 adalah angka yang tidak biasa - 204 kbps, misalnya - ini menunjukkan bahwa pembuat MP3 mengkodekannya dengan bit rate variabel.

Konversi Kecepatan Bit

Meskipun sebagian besar program konversi dan pengodean MP3 dapat mengubah MP3 ke bit rate yang berbeda, ini umumnya bukan ide yang baik. Mengubah MP3 ke bit rate yang lebih tinggi tidak menambah informasi audio lagi ke file, sehingga kualitas suara tidak meningkat. Mengubah MP3 ke bit rate yang lebih rendah mengurangi ukuran file, tetapi juga dapat memperkenalkan artefak audio, karena encoder sedang mengompresi file yang sudah dikompresi. Jika Anda memerlukan file MP3 dengan bit rate yang berbeda, kodekan ulang MP3 dari audio CD sumber atau file WAV.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314480.html

Media
  • Bagaimana Mengkonversi ISO ke MP3

    ISO adalah format CD virtual, yang berarti itu adalah salinan virtual dari CD aktual, seperti CD musik. Untuk mengonversi trek pada CD musik ISO ke format MP3, Anda harus terlebih dahulu memasang CD ke drive CD virtual menggunakan perangkat lunak yang dapat Anda unduh secara gratis dari Internet

  • Apa itu Nero Essentials?

    Nero Essentials adalah versi sederhana dari program reguler Nero, seperti perangkat lunak pembakar CD-nya, menurut Nero. Biasanya, produsen perangkat keras menyertakan Nero Essentials sehingga pengguna memiliki batas minimum yang diperlukan untuk menggunakan perangkat kerasnya. Peringatan Bahkan

  • Apa itu Kecepatan Transfer Internet Normal?

    Ada berbagai cara untuk terhubung ke Internet, masing-masing dengan kelebihan dan kekurangannya. Setiap koneksi memiliki kecepatan koneksi rata-rata sendiri. Dial-up biasanya paling lambat, diikuti oleh DSL, meskipun ini bisa berbeda di setiap wilayah. Broadband Kecepatan rata-rata untuk koneksi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com