whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Banyak Uang di Lemonade Stand

Permainan "Lemonade Stand" adalah game online yang menyenangkan dan sederhana yang mengajarkan praktik bisnis dasar. Operasikan kios limun Anda melalui berbagai cuaca, ubah harga Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang dan persediaan sebelum Anda kehabisan. Memenangkan permainan bukanlah tujuan. Sebaliknya tujuannya adalah untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin selama 30 hari terbuka Anda. Gunakan tips dan trik ini untuk meroketkan penghasilan limun Anda dan mengalahkan semua teman Anda.

Pelajari aturannya dan ikuti mereka dengan cermat. Tujuan permainan ini adalah menghasilkan uang paling banyak. Meskipun kepuasan dan popularitas pelanggan adalah penting, mereka bukan tujuan dari permainan. Aturannya sederhana: Buat limun dan sediakan untuk pelanggan Anda. Setiap hari Anda mendapat kesempatan baru untuk mengubah resep limun dan menambah persediaan. Manfaatkan waktu ini setiap hari atau Anda mungkin kehabisan persediaan.

Beli persediaan, tetapi hanya jika diperlukan. Meskipun membeli dalam jumlah besar akan menghemat uang Anda, es Anda akan meleleh jika Anda tidak menggunakannya dalam sehari dan lemon Anda memburuk setelah dua hari. Beli hanya persediaan yang cukup untuk bertahan di hari itu. Persediaan tambahan pada akhirnya akan membuat Anda lebih banyak uang pada akhirnya. Jika Anda kehabisan persediaan, toko Anda akan memiliki tanda terjual habis di depan sampai hari berikutnya ketika Anda dapat membeli lebih banyak persediaan.

Kurangi harga penjualan Anda segera ketika hujan mulai turun. Perhatikan garis ramalan cuaca setiap hari Anda menjual. Ini akan menunjukkan seperti apa cuaca untuk hari berikutnya. Pelanggan masih akan membeli limun di tengah hujan tetapi tidak sebanyak yang Anda jual di hari cerah. Kurangi harga Anda setidaknya 10 sen pada hari hujan agar pelanggan Anda tetap datang.

Naikkan harga dengan setiap kenaikan suhu. Mengawasi suhu di sudut kanan bawah layar Anda. Pelanggan membeli lebih banyak limun dengan harga lebih tinggi ketika suhu di tahun 90-an daripada hanya di luar 60 derajat. Awasi peringkat suhu ini setiap hari dan sesuaikan harga Anda.

Tetap di depan layar selama durasi permainan. Jika Anda memainkan versi "Lemonade Stand" yang lebih baru, Anda dapat menyesuaikan harga sepanjang hari. Tetap di depan layar Anda akan membantu Anda mengawasi komentar pelanggan dan menyesuaikan harga Anda lebih rendah jika perlu. Jika pelanggan sangat senang, Anda dapat mencoba menyesuaikan harga limun Anda hingga 5 sen.

Naikkan peringkat kepuasan pelanggan Anda terlebih dahulu. Dalam beberapa hari pertama permainan, buat pelanggan Anda sebahagia mungkin. Ini dilakukan dengan menawarkan harga yang lebih rendah dan menyimpan semua persediaan. Semakin puas pelanggan Anda, semakin mereka memberi tahu teman-teman mereka dan semakin banyak pelanggan yang akan Anda peroleh untuk hari-hari selanjutnya dalam permainan.

Kiat

Resep limun adalah aspek penting dari permainan tetapi tidak perlu disesuaikan setiap hari. Temukan resep yang cocok untuk Anda dan simpan seperti itu untuk permainan. Resep khas adalah 10 lemon, enam cangkir gula dan enam es batu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314475.html

Media
  • Cara Mendapatkan Masker Revans di KOTOR

    Dalam aksi 2003 RPG Star Wars Knights of the Old Republic yang ekspansif, para pemain menciptakan karakter mereka sendiri dan harus memutuskan apakah akan menyelaraskan dengan kekuatan yang baik, atau dengan sisi gelap. Proses ini dibantu oleh proses kustomisasi intensif, yang melaluinya Anda dap

  • Cara Menyingkirkan Anak Yang Diadopsi di Sims 3

    The Sims 3 memungkinkan pemain untuk membuat keluarga untuk Sim mereka melalui adopsi, yang melibatkan panggilan telepon sederhana dalam game. Kadang-kadang, anak Sim akan diadopsi yang tidak disukai pemain. Jika ini terjadi di gim Anda, Anda memiliki opsi untuk memulai kembali, menghapus Sim yan

  • Cara Menyingkirkan Kabur di Game Sims PC

    Kebersihan Sim Anda rendah, bahkan dia mengeluarkan asap hijau. Anda mengirimnya langsung ke bak mandi dan dia dengan cepat naik. Namun, orang kecil ini yang tinggal di komputer Anda, yang dengannya Anda habiskan setiap saat dalam kehidupan kecilnya di Sim, dipaksa menjadi rendah hati dengan keka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com