whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kartu Online Gratis

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet

  • Printer

  • Kertas

  • Gunting


    Kartu pribadi yang Anda cetak sendiri adalah cara yang bagus untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang, memberi selamat padanya atas promosi atau berterima kasih padanya untuk hadiah. Yang Anda butuhkan hanyalah printer, kertas, dan situs web kartu ucapan online. Hampir semua situs tersebut menawarkan uji coba gratis yang memungkinkan Anda membuat kartu secara gratis. Namun, Anda juga dapat menggunakan situs yang sepenuhnya gratis seperti DLTK-Cards.

    Buka situs web DLTK-Cards. Tautan berada di bawah "Sumber Daya."

    Klik "Kartu Ucapan" untuk menampilkan halaman kartu. Jika perlu, telusuri instruksi untuk membiasakan diri dengan proses ini.

    Klik "Siap? Klik di sini untuk memulai" untuk menampilkan halaman "Langkah 1".

    Pilih jenis kartu yang Anda inginkan untuk mencetak. Untuk contoh ini, pilih "Kartu Ulang Tahun." Kemudian klik tombol "Langkah Berikutnya" untuk menampilkan halaman "Langkah 2".

    Klik pada tema yang Anda inginkan untuk kartu Anda. Dalam hal ini, pilih "Dinosaurus." Kemudian klik tombol "Langkah Selanjutnya" untuk menampilkan halaman "Langkah 3".

    Pilih jenis printer yang Anda miliki. Kemudian klik tombol "Langkah Berikutnya" untuk menampilkan halaman "Langkah 4".

    Pilih gambar untuk bagian depan kartu Anda. Untuk pratinjau, klik tautan "Pratinjau" oleh setiap opsi. Untuk contoh ini, pilih "Stegosaurus." Kemudian klik tombol "Langkah Selanjutnya" untuk menampilkan halaman "Langkah 5".

    Pilih judul untuk bagian depan kartu. Anda juga dapat memilih "Kosong" untuk melewati judul. Untuk pratinjau, klik tautan "Pratinjau" oleh setiap opsi. Untuk contoh ini, pilih "Selamat Ulang Tahun Oranye." Kemudian klik tombol "Langkah Berikutnya" untuk menampilkan halaman "Langkah 6".

    Masukkan pesan di dalam kotak untuk bagian dalam kartu. Contoh ini menggunakan "Banyak Pengembalian Dino!" Kemudian klik tombol "Langkah Berikutnya" untuk menampilkan halaman "Langkah 7".

    Pilih font, ukuran, warna, dan perataan untuk pesan dalam Anda. Untuk mempratinjau pilihan Anda, klik tautan "Klik di sini untuk melihat dulu". Untuk contoh ini, pilih "Comic Sans MS," 24 poin, garis biru dan tengah tengah.

    Klik tombol "Buat Kartu" untuk menampilkan kartu.

    Klik "Cetak "tautan di kiri atas untuk mencetak kartu. Potong sepanjang perbatasan luar. Lipat kartu yang dicetak menjadi empat bagian.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314443.html

  • Media
    • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

      Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

    • Cara Mengonversi Video YouTube ke WMV secara Gratis

      WMV atau Windows Media Video adalah format file yang dirancang untuk Windows Media Player. Sebagian besar program konversi YouTube hanya dapat mengkonversi video ke format MP4 atau FLV. Meskipun video diputar dengan baik dalam format ini, itu tidak dapat diputar di Windows Media Player. Untuk me

    • Cara Membuat Website Cuaca Anda Sendiri secara Gratis

      AccuWeather.com menyediakan modul cuaca gratis untuk situs web Anda. Penyedia ramalan cuaca komersial memungkinkan Anda untuk menarik dan membuat lebih banyak pengunjung di situs web Anda dengan skrip dinamis yang dapat Anda tanam, membuat situs web cuaca gratis Anda sendiri. Modul ini menampilkan p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com