whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Action Replay pada Gamecube

Item yang Anda butuhkan

  • Action Replay untuk GameCube

  • Permainan yang kompatibel


    Action Replay adalah perangkat peningkatan game yang dikembangkan oleh Datel untuk banyak sistem game yang berbeda. Versi GameCube dari Action Replay memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan kode cheat yang diprogram untuk beberapa judul sistem yang paling populer serta menambahkan judul dan kode baru. Anda juga dapat memainkan game impor dari wilayah mana saja menggunakan perangkat lunak FreeLoader Action Replay.

    Masukkan disk Action Replay ke dalam GameCube Anda. Masukkan kartu memori Action Replay ke dalam slot kartu memori kedua di GameCube dan nyalakan sistem.

    Dengan menggunakan pengontrol, pilih "Action Replay Codes" dari menu utama. Pilih wilayah permainan tempat Anda ingin melihat kode.

    Pilih game dari daftar yang muncul. Tekan "A" untuk menghidupkan atau mematikan kode tertentu. Setelah selesai, tekan tombol Mulai.

    Hapus disc Action Replay ketika diminta, dan masukkan disk game Anda untuk mulai memainkan game dengan cheat yang diaktifkan.

    Luncurkan perangkat lunak Action Replay seperti yang dijelaskan pada Langkah 1 di atas.

    Pilih "Kode Putar Ulang" dari menu lalu pilih wilayah yang sesuai.

    Pilih "Tambahkan Game Baru" dari layar Game Select untuk menambahkan yang baru judul. Masukkan judul game baru menggunakan controller dan keyboard di layar dan pilih "Selesai" setelah selesai.

    Pilih judul yang ingin Anda tambahkan kode baru. Pilih "Tambah Kode Baru" dan masukkan deskripsi kode diikuti oleh kode itu sendiri menggunakan keyboard di layar. Pilih "Selesai" untuk menyimpan kode.

    Kiat

    Untuk memainkan game impor, pilih "FreeLoader" dan masukkan disk game Anda saat diminta.

    Peringatan

    Saat menggunakan FreeLoader, gunakan kartu memori terpisah untuk menyimpan game Anda. Perangkat lunak akan memformat ulang kartu memori untuk memastikan kompatibilitas dengan permainan. Anda berisiko kehilangan semua game yang disimpan sebelumnya jika Anda mencoba untuk mem-boot game impor dengan kartu memori utama Anda dimasukkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314423.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Game Jin SNES

      Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

    • Cara Menggunakan Mouse di Dolphin GameCube

      Dolphin adalah program yang bertindak sebagai emulator untuk perangkat keras Nintendo GameCube di komputer pribadi apa pun. Sebelum Anda dapat menggunakan perangkat lunak, Anda harus mengonfigurasi perangkat untuk bertindak sebagai pengontrol GameCube saat menggunakannya. Jika Anda ingin menggunakan

    • Cara Membuat Kode Replay Tindakan Anda Sendiri pada DS

      Item yang Anda butuhkan Nintendo DS atau DS Lite game DS Datel Action Replay, CD instalasi dan kabel USB Sistem Action Replay adalah cara sederhana dan efisien untuk menambahkan kode cheat ke game yang tidak tidak punya. Kode-kode ini membuat permainan lebih mudah untuk dimainkan. B

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com