whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Kontrol Orang Tua pada XBox Live

Item yang Anda butuhkan

  • Xbox 360

  • Akun Xbox (setidaknya satu untuk anak-anak dan satu untuk orang dewasa)


    Tidak peduli kecenderungan politik atau filosofis Anda, terkadang Anda tidak ingin anak-anak terpapar konten tertentu. Xbox 360 dirancang untuk menarik khalayak luas, sehingga konten dapat melampaui apa yang Anda ingin biarkan anak Anda alami. Untungnya, Xbox 360 dilengkapi dengan alat untuk membantu Anda mengatur bagaimana anak Anda menggunakan sistem dan berinteraksi dengan orang lain melalui Xbox LIVE. Panduan ini akan memberi Anda gambaran tentang kontrol orang tua di Xbox 360.

    Beralih ke profil akun anak Anda dan navigasikan ke baris My Xbox. Baris My Xbox berisi opsi untuk pengaturan profil dan konsol.

    Pilih Pengaturan Sistem. Anda akan menemukan berbagai pengaturan untuk operasi konsol di Pengaturan Sistem.

    Pilih Pengaturan Keluarga. Pengaturan Keluarga berisi opsi kontrol orang tua.

    Pilih Kontrol Konsol. Pengaturan ini berlaku untuk semua profil di Xbox360.

    Jelajahi melalui opsi dalam Kontrol Konsol dan tetapkan hak istimewa untuk Xbox 360 Anda. Berbagai pengaturan untuk Kontrol Konsol diatur dalam daftar kategori yang dijelaskan di bawah ini. Peringkat Game: Batasi game apa yang bisa dimainkan oleh profil berdasarkan peringkat ESRB. Secara default, game apa pun dapat dimainkan, tetapi dengan memilih peringkat yang lebih rendah dari M, maka game yang diberi peringkat matang tidak dapat dimainkan. Peringkat Video: Membatasi film dan acara TV apa saja yang dapat dilihat melalui Xbox 360. Xbox LIVE Access: Anda dapat memilih apakah profil dapat menggunakan Xbox LIVE atau tidak. Pembuatan Keanggotaan Xbox LIVE: Mencegah seseorang dari hanya membuat profil lain untuk menyiasati akses terbatas yang diatur dalam Xbox LIVE Access. Konten yang Dibatasi: Anda dapat mencegah konten yang Anda batasi di Rating Game dan Rating Video bahkan muncul di menu Xbox360. Timer Keluarga: Timer Keluarga memungkinkan Anda mengatur jadwal operasi untuk Xbox 360. Anda dapat mengatur Xbox 360 agar hanya memungkinkan bermain antara tiga sore dan tujuh malam, Senin hingga Kamis. Set Pass Code: Jika Anda membuat perubahan pada Kontrol Konsol, Anda harus mengatur kata sandi untuk mencegah orang lain mengubah pengaturan. Matikan Pengaturan Keluarga: Memungkinkan Anda mengembalikan pengaturan Kontrol Konsol ke default.

    Kembali ke Pengaturan Keluarga dan pilih Kontrol Xbox LIVE. Pengaturan di Kontrol Xbox Live berurusan dengan bagaimana akun anak berinteraksi dengan Xbox LIVE. Harus ada profil akun anak di Xbox 360 untuk mengakses Kontrol Xbox LIVE. Pengaturan untuk Kontrol Xbox LIVE tercantum di bawah ini. Gameplay Online: Anda dapat memblokir akun anak dari bermain Xbox 360 dan game Xbox asli melalui Xbox LIVE. Privasi dan Teman: Anda dapat mencegah profil mengatur akun lain sebagai Teman, mempertahankan Daftar Teman dan berbagi atau melihat profil melalui Xbox LIVE. Anda juga dapat membatasi obrolan video, suara dan teks. Status online dapat disembunyikan dalam kategori ini. Konten: Anda dapat membatasi akses akun anak ke anggota Xbox LIVE dan konten yang tersedia untuk diunduh. Setelah Anda mengatur kontrol orangtua, kontrol hanya dapat diubah atau dihapus dengan kata sandi.

    Kiat

    Jika Anda tidak ingin anak Anda bermain game hingga larut malam, gunakan Pengatur Waktu Keluarga. untuk memotong permainan di sekitar waktu tidur. Akun anak baru datang dengan satu bulan keanggotaan Xbox LIVE Gold.

    Peringatan

    Beberapa pengaturan di Kontrol Konsol berlaku untuk semua profil, bukan hanya yang dibuat untuk anak-anak. Mengatur kontrol parental di Xbox 360 yang lain pasti akan membuat pemiliknya marah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314419.html

  • Media
    • Bagaimana Mengubah Pengaturan Keamanan pada PDF

      Format dokumen portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe sebagai format file universal yang dapat dibagikan dengan mudah. Adobe Acrobat Reader, yang memungkinkan Anda melihat file PDF, tersedia untuk diunduh gratis. Namun, untuk memanipulasi dokumen dan melakukan fungsi seper

    • Cara Mengubah Pengaturan di Flash Player

      Teknologi Flash Adobe memungkinkan desainer membuat situs web dan aplikasi interaktif yang dapat menggabungkan video dan audio multimedia. Karena kompatibel dengan semua sistem operasi dan sebagian besar browser web, Anda mengalami Flash Player di banyak situs web dan mungkin plug-in yang sesuai

    • Cara Mengubah Pengaturan Tampilan Xbox 360

      Microsoft merancang Xbox 360 untuk bekerja dengan berbagai macam TV. Pengaturan tampilan yang terlihat terbaik di satu TV tidak selalu menjadi yang terbaik di TV lainnya. Misalnya, pada TV definisi tinggi, Anda harus menggunakan rasio aspek 16: 9. Namun, pada TV non-HD Anda ingin menggunakan rasio a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com