whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Oblivion Simpan File

The Elder Scrolls IV: Oblivion secara luas dianggap sebagai salah satu Permainan Bermain Peran yang paling canggih, menantang, mendalam, dan menyenangkan sepanjang masa. Namun, karena banyaknya fitur canggih dan bagaimana mereka bekerja bersama, kadang-kadang gim yang disimpan bisa menjadi rusak. Ketika game yang disimpan menjadi korup, mustahil untuk membuka save tertentu tanpa mengubahnya seperti yang dijelaskan dalam panduan ini. Meskipun tidak ada alasan pasti untuk hal ini terjadi, hal itu paling umum dialami ketika pemain mengalami gangguan permainan.

Memperbaiki dan Mencegah

Hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk menentukan apakah game yang disimpan rusak atau tidak. Untuk melakukan ini, cukup muat file simpan yang dipertanyakan dengan cara biasa, seolah-olah Anda akan bermain Oblivion dan mulai di lokasi penyimpanan itu. Jika file save rusak, sebuah pesan akan muncul di layar, menyatakan "save game ini rusak". Setelah pesan ditampilkan, gim akan kembali ke layar pemilihan gim yang disimpan atau keluar bersama-sama.

Keluar dari gim, tutup sepenuhnya, lalu buka lokasi gim tertentu yang disimpan tersebut. File-file ini biasanya terletak di folder "My Games", yang terletak di "My Documents" atau "Documents". Setelah di "My Games" buka folder "Oblivion" kemudian lanjutkan untuk membuka folder "save". Jalur file harus serupa dengan My Documents /My Games /Oblivion /Save, tetapi jika file save tidak ada di lokasi ini, mereka biasanya paling mudah ditemukan dengan membentuk pencarian sistem sebelumnya. Simpan juga mungkin ada di folder Oblivion yang terletak di File Program Anda, meskipun ini bukan lokasi default.

Alih-alih memodifikasi file rusak tertentu, kita perlu mengubah quicksave terbaru. Simpan file yang rusak sebenarnya tidak mungkin untuk diperbaiki sehingga hal terbaik berikutnya adalah quicksave karena itu akan menjadi titik terdekat dalam game ke tempat Anda berada dalam file yang rusak. Temukan file berjudul "quicksave.bak" dan beri nama "quicksave.ess". Jika muncul prompt, timpa "quicksave.ess" asli. Meskipun ini mungkin membuat Anda sedikit kembali ke waktu permainan, Anda akan berada sedekat mungkin dengan tempat Anda tinggalkan.

Cara termudah untuk menghindari sakit kepala yang ditimbulkan oleh file penyimpanan yang rusak adalah bersiaplah untuk hal seperti itu. ", 3, [[Sekarang gim ini telah keluar sejak 2006, pengembang memiliki banyak waktu untuk merilis tambalan berkualitas dan pembaruan gim. Tetap up-to-date pada pembaruan ini akan memastikan kemungkinan crash paling kecil, seperti itulah biasanya file penyimpanan yang korup ini terjadi. Tetap diperbarui adalah mudah, karena ada tautan di Oblivion Launcher untuk mengunjungi ElderScrolls.com, di mana Anda dapat menemukan semua informasi tentang pembaruan dan tambalan.

Kiat

Pastikan Anda mencadangkan apa pun file yang Anda rencanakan untuk diubah atau diganti seandainya terjadi kesalahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314403.html

Media
  • Cara Memperbaiki Ekstensi File

    Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

  • Cara Menyimpan File AVI

    AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

  • Cara Menyimpan File TIF

    Format file TIF menyediakan cara yang efisien untuk menyimpan file gambar ke komputer Anda, drive jaringan atau perangkat portabel. Tidak seperti beberapa jenis file gambar lainnya, file TIF mudah dipertukarkan dengan berbagai program, dari program pengolah kata dan spreadsheet hingga aplikasi spesi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com