whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menonton Film di Wii

Item yang Anda butuhkan


  • Wii

  • DVD Asli


  • Kartu SD

  • PC dengan Internet


    Anda ingin menonton film online. Anda ingin menonton film di Wii. Anda dapat melakukannya, tetapi pada awalnya merupakan proses yang panjang; itu sangat mudah setelah Anda terbiasa. Menonton film secara online sangat membantu jika Anda adalah pemain Wii yang rajin. Pastikan saja bahwa DVD yang Anda gunakan untuk bermain di Wii adalah milik Anda sendiri, karena pengunduhan ilegal dilarang.

    Cara Menonton Film di Wii

    Unduh film Anda ke PC atau akses streaming melalui situs film online gratis seperti Hulu atau situs film berlangganan online seperti Netflix.

    Ubah format jika perlu. Satu-satunya cara untuk memutar DVD pada Wii Anda adalah memiliki DVD Anda yang robek dalam salah satu format berikut: DivX, MOV, MPG atau AVI. Jika film dalam format lain, Anda dapat menggunakan program konversi video (yang populer adalah Virtual Dub) untuk mengonversi DVD Anda secara gratis.

    Unduh Video Wii secara gratis dari saluran belanja Wii. Klik pada kotak yang bertuliskan "saluran belanja" pada menu utama dan tindak lanjuti dengan memilih opsi "konten yang dapat diunduh" di kanan atas layar. Cari dan temukan Video Wii di halaman berikutnya.

    Beli kartu SD untuk Wii. Jika Anda tidak memilikinya maka Anda bisa mendapatkannya di pengecer besar. Empat gigabyte adalah kartu SD berukuran baik untuk digunakan, ini memungkinkan Anda menyimpan beberapa film untuk ditonton di Wii pada kartu yang sama.

    Masukkan kartu ke dalam PC Anda. Setelah memasukkan kartu SD ke komputer, Anda dapat menyalin dan menempelkan file DVD ke Kartu SD. Setelah DVD sepenuhnya ditransfer, tempatkan kartu SD ke dalam Wii.

    Nyalakan Nintendo Wii Anda. Ubah pengaturan menjadi "saluran foto" dan buka kartu SD pada Wii Anda. Klik film yang ingin Anda tonton dan nikmati.

    Kiat

    Jika Anda tidak ingin menonton film di Wii menggunakan pemutar DVD Anda, opsi terbaik Anda berikutnya adalah streaming film ke komputer Anda dan hubungkan ke Wii Anda. Ini memerlukan koneksi Internet.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314368.html

  • Media
    • Cara Menonton Video Dari Kartu SD

      Kartu Secure Digital (SD) adalah bentuk portabel dari unit penyimpanan. Kartu SD digunakan dalam berbagai komponen perangkat keras, termasuk kamera digital, perangkat game, dan komputer. Sayangnya, solusi input tidak tersedia di semua sistem komputer. Akibatnya, jika Anda diberi kartu SD dan ingin m

    • Cara melihat hanya Menonton film Secara Langsung di Netflix

        Item yang Anda perlukan Komputer, laptop, atau perangkat yang dapat dihubungkan ke Fitur Watch Instantly (lihat tautan di kiat di bagian bawah) Akun Netflix Kabel S-video, kabel HDMI Pada artikel ini saya akan memandu Anda melalui cara menggunakan opsi Netflixs Watch Seketika. Pe

    • Cara Menonton Film Gratis Arab Mesir Online

      Apakah Anda ingin belajar bahasa Arab atau memiliki minat besar pada budaya Mesir, menonton film Mesir dalam bahasa Arab memberi Anda cara untuk mempraktikkan bahasa dan berkenalan dengan orang-orang dan budaya. Sejumlah situs menyediakan streaming gratis film Mesir dan film Arab lainnya. Buka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com