whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Ponsel Android sebagai Modem Wi-Fi untuk Xbox

 

Item yang Anda perlukan

  • Smartphone dengan Android 2.2 atau lebih baik

  • Perangkat lunak penambat

  • Xbox


    Semakin banyak orang membeli ponsel pintar, mereka mencari cara baru dan menarik untuk menggunakannya daripada email biasa, penelusuran web, dan aplikasi jejaring sosial. Salah satu penggunaan populer adalah untuk mengubah telepon menjadi modem nirkabel. Dengan beberapa perangkat lunak sederhana, telepon menjadi koneksi Internet untuk digunakan dengan elektronik lainnya. Anda bahkan dapat melampirkan Xbox Anda ke Internet melalui telepon Anda, yang memungkinkan Anda bermain di jaringan Xbox.

    Gunakan aplikasi bawaan "Android Wi-Fi Tether" untuk mengubah ponsel menjadi router nirkabel . Aplikasi ini membutuhkan ponsel "yang di-rooting", artinya Anda memiliki akses ke aspek tambahan dari sistem operasi. Cara termudah untuk "me-root" ponsel Anda adalah dengan menginstal aplikasi gratis "Universal Androot" yang tersedia gratis dari berbagai sumber daya online pihak ketiga. Perhatikan bahwa rooting ponsel Anda dapat membatalkan garansi dan mungkin sulit digunakan untuk rata-rata pengguna.

    Temukan aplikasi "tethering" di pasar Android. Beberapa aplikasi android mengubah ponsel Anda menjadi router nirkabel. Cari pasar aplikasi dengan kata "tether" dan pilih dari aplikasi yang tersedia. Pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan dan kisaran harga Anda. Unduh dan instal dengan mengikuti instruksi perangkat lunak (lihat Sumberdaya).

    Verifikasi bahwa Anda memiliki Xbox 360 dengan kemampuan nirkabel internal atau adaptor nirkabel untuk Xbox 360 yang lebih tua.

    Nyalakan Anda Xbox 360.

    Pergi “My Xbox.” Jika layar Anda menyertakan avatar dengan jaket lengan panjang, pilih "Pengaturan Sistem" lalu "Pengaturan Jaringan." Jika layar Xbox Anda menyertakan avatar dengan t-shirt aktif, pilih "Pengaturan Sistem," lalu pilih "Pengaturan Jaringan," dan akhirnya "Konfigurasikan Jaringan." Klik tab "Pengaturan Dasar" dan pilih "Mode Nirkabel" lalu pilih "Pindai Jaringan" dan pilih nama jaringan Anda.

    Masukkan nama jaringan nirkabel yang dibuat oleh aplikasi tethering.

    Masukkan kata sandi untuk jaringan ini.

    Pilih "Tes Koneksi Xbox Live," jika Anda memiliki layar "My Xbox" dengan avatar yang mengenakan t-shirt.

    Pilih "Ya, ”Jika ditanya apakah Anda ingin memperbarui perangkat lunak konsol.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314355.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

      Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

    • Cara Mendapatkan & Menggunakan SPC untuk Sprint

      Banyak perusahaan telepon seluler memiliki perjanjian dengan produsen perangkat populer, seperti BlackBerry, Nokia, Apple atau Motorola, untuk menawarkan perangkat tertentu hanya pada jaringan mereka. Misalnya, Sprint mengusung BlackBerry Style dan HTC Evo. Namun, mem-flash perangkat seringkali dapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com