whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengambil Kata Sandi & Email Anda untuk XBox Live

Saat membuat akun Xbox LIVE, pengguna juga diminta untuk membuat Windows LIVE ID dengan memasukkan alamat email dan kata sandi. Windows LIVE ID ini memungkinkan pengguna Xbox LIVE untuk mengakses pengaturan akun di Xbox.com atau memulihkan tag gamer mereka ke konsol baru. Seiring waktu, email dan kata sandi yang dibuat pengguna untuk Windows LIVE ID mungkin dilupakan. Untungnya, Microsoft memberi gamer kemampuan untuk mengambil informasi ini.

Nyalakan konsol Anda dan masuk ke akun Xbox LIVE Anda.

Tekan tombol panduan pada pengontrol Anda untuk membuka menu beranda

Gulir ke tab pengaturan pada menu pop-up.

Pilih manajemen akun dari daftar opsi pengaturan yang dihasilkan. Menu pop-up akan ditutup dan layar manajemen akun akan muncul.

Pilih Windows LIVE ID dari menu Manajemen akun yang dihasilkan.

Rekam alamat email Windows LIVE ID Anda dari sebelah kanan. panel menu yang dihasilkan.

Arahkan ke Xbox.com di komputer Anda, lalu pilih tautan masuk di sudut kanan atas. Ini mengarahkan Anda ke halaman tempat Anda dapat masuk ke Windows LIVE ID Anda.

Klik tautan "lupa kata sandi Anda" yang berwarna biru. Ini mengarahkan Anda ke halaman baru tempat Anda dapat mulai mengambil kata sandi Windows LIVE ID Anda.

Masukkan alamat email Anda ke dalam bidang teks yang sesuai, kemudian masukkan karakter keamanan ke dalam bidang yang sesuai. Klik untuk melanjutkan.

Pilih untuk mengatur ulang kata sandi Anda melalui email atau menjawab pertanyaan rahasia Anda. Mengatur ulang kata sandi melalui email mengirimkan tautan ke akun email yang Anda berikan untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Memilih yang terakhir mengirim Anda ke halaman di mana Anda dapat menjawab pertanyaan rahasia yang Anda pilih saat mengatur akun. Menjawab pertanyaan dengan benar akan mengungkapkan kata sandi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314349.html

Media
  • Cara Mengonfirmasi Alamat Email Anda

    Anda harus mengonfirmasi akun email baru sehingga penyedia email dapat memverifikasi bahwa orang yang tidak berwenang belum membuat akun email atas nama Anda tanpa izin Anda. Dengan sistem otomatis dan peretas mencuri nama orang untuk mengakses akun email yang sudah ada, konfirmasi akun memberik

  • Cara Menemukan Kata Sandi Email untuk Hotmail

    Akun Hotmail Anda adalah tempat Anda mengirim dan menerima email. Untuk memeriksa akun email Anda, Anda perlu nama pengguna Anda, yang merupakan alamat email Anda, dan Anda akan memerlukan kata sandi. Jika Anda lupa kata sandi Hotmail Anda, Anda dapat menemukannya dari Hotmail, selama Anda memil

  • Cara Mengambil Kata Sandi Email Juno

    Juno adalah penyedia layanan Internet dan email yang terkenal dengan layanan email dial-up gratisnya. Jika Anda kehilangan atau lupa kata sandi, Anda dapat dengan cepat menghubungi Juno dengan menggunakan halaman Reset Kata Sandi khusus di situs web Juno. Dengan memasukkan beberapa detail akun d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com