whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Gerobak Perang di Age of Empires

Seri game strategi real-time dari Microsoft adalah salah satu yang paling populer yang pernah dibuat. Gerobak perang diperkenalkan sebagai unit unik dari peradaban Korea dalam "Zaman Kekaisaran II: Ekspansi Para Penakluk." Itu menarik reaksi panas dari gamer yang percaya bahwa itu terlalu kuat. Memang, dalam permainan dengan lebih dari 100 unit yang berbeda, gerobak perang mungkin yang paling sulit dikalahkan. Berdasarkan Hwacha Korea yang bersejarah, gerobak perang menembakkan baut yang menghancurkan dari jarak jauh di belakang perlindungan gerbong kereta kuda yang sangat lapis baja.

Identifikasi lawan Anda. Jika menghadapi orang Korea, Anda harus menyesuaikan strategi Anda lebih awal. Kirimkan kavaleri pengintai Anda untuk menemukan peradaban yang berlawanan. Di peta air, buat kapal penangkap ikan untuk mulai menjelajah sedini mungkin.

Serang lebih awal. Gerobak perang tidak dapat dibangun sampai Zaman Castle. Cara termudah untuk mengalahkan gerobak perang adalah dengan tidak menghadapinya. Sebagian besar keunggulan Korea tidak datang sampai larut malam. Semakin awal Anda menyerang orang Korea, akan semakin mudah.

Membingungkan orang Korea. Orang Korea dapat membangun sebagian besar unit militer mana pun, tetapi Anda dapat mengubah kekuatan ini menjadi kerugian. Menyerang lebih awal dengan skirmishers, misalnya, mungkin memengaruhi Korea untuk membangun unit barak alih-alih gerobak perang.

Memahami kelemahan gerobak perang. Seperti semua unit kavaleri, ia rentan terhadap pikemen, skirmishers, dan unta. Karena ini juga lambat, kavaleri dapat menutup jarak dengan cepat, membatalkan serangan jarak jauh dan membawanya keluar.

Membangun unit militer berdasarkan keuntungan Anda sendiri. Setiap peradaban dilengkapi dengan unit, peningkatan, dan bonus tertentu. Peradaban berbasis infanteri harus membangun pikemen dan skirmisher. Peradaban dengan beberapa peningkatan di kandang, atau dengan unta, harus melawan gerobak perang dengan kavaleri.

Tugas penduduk desa untuk memaksimalkan produksi dalam bahan yang dibutuhkan. Membangun kavaleri, misalnya, membutuhkan banyak emas. Namun, pertempuran kecil membutuhkan makanan dan kayu. Peta mungkin memengaruhi strategi Anda, karena beberapa peta memiliki sedikit persediaan.

Pertempuran mikro-kelola secara pribadi. Gerobak perang mendatangkan malapetaka pada sebagian besar unit dan terhadap setiap unit yang menyerang secara acak. Selalu pastikan pasukan Anda menargetkan gerobak perang secara khusus. Jika tidak, gerbong mungkin tetap berada dalam jarak yang aman dan memusnahkan militer Anda.

Kiat

Mendekati untuk membatalkan keunggulan serangan jangkauan kereta perang.

Selalu memiliki beberapa jalur untuk unit Anda untuk menyerang. Walls membantu bertahan melawan gerbong perang, tetapi Anda tidak bisa mengeluarkannya kecuali Anda membangun banyak pintu untuk mencapai itu. Orang Korea dapat membentengi pintu yang terbatas, mencegah Anda mencapai gerobak mereka.

Terkadang Anda dapat mengetahui peradaban lawan Anda hanya dengan mengeklik ikon diplomasi di sudut kanan atas layar permainan. Ini menghemat waktu penjelajahan.

Peringatan

Sebagian besar peradaban tidak dapat membangun unta, dan banyak yang tidak dapat cukup meningkatkan kavaleri mereka agar efektif melawan gerobak perang. Ketahui batasan peradaban Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314330.html

Media
  • Cara Membuka Port di Router Saya untuk Age of Empires 3

    Untuk dapat memainkan game multiplayer dari Age of Empires 3, baik melalui Internet atau pada jaringan lokal, Anda harus memastikan bahwa router Anda sudah dikonfigurasi untuk menjaga port tertentu tetap terbuka agar game dapat digunakan. Jika Anda tidak mengatur router untuk membuka port ini, Anda

  • Bagaimana Mendapatkan Age of Empires 3 untuk Mac

    Zaman Kerajaan 3 adalah gim RTS (strategi waktu-nyata) yang populer di mana Anda memimpin peradaban melalui berbagai periode waktu. Gim ini tersedia untuk Mac OS X, artinya Anda dapat memainkan gim tersebut di komputer Mac Anda. Setelah Anda menentukan bahwa komputer Anda memang dapat memainkan

  • Seberapa andal Apakah GPS yang Diperbaharui?

    Berbelanja untuk elektronik rumah dapat menghemat banyak uang bagi konsumen yang cerdik. Salah satu strategi yang berguna dengan perangkat GPS dan barang serupa adalah membeli unit yang diperbaharui. Model yang diperbaharui biasanya kontemporer atau hampir kontemporer dengan unit lain yang tersedia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com