whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Ghost in the Graveyard Rules

Di hari yang cerah, kirim anak-anak ke luar untuk bermain Ghost in the Graveyard. Meskipun permainan ini tidak dimainkan di kuburan juga tidak melibatkan hantu, itu adalah permainan yang menyenangkan - persilangan antara tag dan petak umpet - yang membuat anak-anak berlarian, tertawa dan berinteraksi satu sama lain. Program Better Kid Care dari Penn State menyatakan bahwa permainan imajinatif membantu meningkatkan keterampilan pengambilan perspektif anak-anak.

Di mana Bermain?

Selagi Anda dapat memainkan game di dalam ruangan atau di luar ruangan, itu jauh lebih menyenangkan dan menantang untuk bermain di luar. Tentukan halaman belakang, di antara rumah, atau tempat lain di tetangga sebagai area bermain. Pilih ruang yang memiliki banyak tempat untuk disembunyikan.

Siapa yang Dapat Bermain?

Untuk bermain, yang harus Anda ketahui adalah menjalankan, menyembunyikan, dan menghitung . Harus ada setidaknya tiga orang untuk bermain, namun, sekelompok orang yang lebih besar lebih menyenangkan daripada kelompok yang lebih kecil. Kumpulkan keluarga untuk bermain setelah makan malam atau kumpulkan anak-anak tetangga untuk bermain bersama.

Memulai Game

Setelah Anda memilih area bermain Anda, atur home base. Pangkalan tuan rumah adalah satu area di mana para pemain "aman." Pilih satu orang untuk menjadi hantu - atau "itu." Hantu itu akan berdiri di pangkalan, tutup matanya dan hitung dengan keras sampai 12 sementara semua orang berlari dan bersembunyi di dalam area bermain. Hantu akan menghitung mundur dengan menghitung waktu - jam 1, jam 2 dan seterusnya sampai dia mencapai “tengah malam.” Ketika tengah malam menyerang, hantu akan membuka matanya dan mulai memburu pemain lain.
< h3>

Bermain Game

Saat hantu mencari pemain tersembunyi, pemain lain harus kembali ke home base tanpa diberi tag oleh hantu. Idealnya, pemain lain akan ingin mencapai home base tanpa terlihat. Ketika hantu melihat pemain lain, dia dapat mengejar dan mencoba menandai orang tersebut, sampai ke home base. Siapa pun yang menjadi orang pertama yang ditandai oleh hantu atau adalah pemain terakhir untuk membuatnya kembali ke pangkalan, akan menjadi hantu berikutnya, dan permainan akan dimulai lagi. Ini hanyalah salah satu dari beberapa variasi permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314322.html

Media
  • Cara Memutar CD Musik di Komputer

    Putar CD musik di komputer dalam Microsoft Windows dengan menggunakan sistem media player. Pelajari cara memutar CD musik pada PC dengan tips dari spesialis komputer dalam video gratis ini di Microsoft Windows.

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com