whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Black Charizard di Pokemon: FireRed

The Black Charizard di "Pokemon: FireRed Version" adalah versi mengkilap dari Charizard biasa. Shiny Pokemon sangat langka, dengan peluang 1-in-8.192 dari setiap pertemuan yang diberikan dengan versi yang mengkilap. Satu-satunya cara Anda dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan Charizard versi hitam mengkilap adalah dengan menemukan lebih banyak pendahulunya, Charmander. Charmander yang mengkilap akan berevolusi menjadi Charizard yang mengkilap. Anda juga dapat membiakkan Pokemon yang mengkilap. Namun, kemungkinannya masih sama apakah keturunannya akan mengkilap atau tidak.

Simpan permainan sebelum memilih Pokemon pemula Anda. Gim ini akan memberi Anda pilihan permulaan, dengan Charmander menjadi salah satu pilihan. Anda harus memilih Charmander dan melihat layar status untuk menentukan apakah itu mengkilap. Setel ulang game jika tidak dan coba lagi.

Simpan game saat Anda menemukan Charmander di peta, sebelum Anda memulai pertempuran. Statistik dan status mengkilap ditentukan saat pertempuran dimulai. Jika Charmander tidak berwarna hitam, setel ulang gim.

Kembang biakkan dua Charizard yang normal di kamar bayi di pulau keempat. Faktor mengkilap ditentukan ketika Anda mengambil telur, bukan ketika telur menetas. Simpan gim Anda sebelum mengambil telur, inkubasi, dan lihat apa yang keluar. Muat ulang gim jika tidak mengkilap.

Kiat

Jika Anda beternak, letakkan Pokemon dengan karakter Flame Body di bagian atas pesta Anda. Ini akan memangkas waktu penetasan menjadi dua.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314320.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Bagaimana Saya Mendapatkan Sabuk Hitam di FireRed?

    Game generasi kedua dalam seri Pokemon memungkinkan Anda untuk memberikan item Pokemon Anda untuk dipegang dan digunakan selama pertempuran. Beberapa item ini mengembalikan kesehatan atau menghilangkan efek status selama pertempuran, sementara yang lain meningkatkan kekuatan gerakan Pokemon Anda. Da

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com