whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memutar Film di Nintendo DS

Item yang Anda perlukan


  • Komputer dengan akses Internet

  • Nintendo DS flash card

  • Pembaca kartu flash

  • Nintendo DS


    Pernah ingin mengubah Nintendo DS Anda menjadi pemutar film portabel ? Anda mungkin telah memperhatikan bahwa banyak game Nintendo DS menampilkan urutan FMV (Full Motion Video) berkualitas tinggi sebagai bagian dari adegan cut-nya dan bertanya-tanya apakah mungkin mengimpor film Anda sendiri untuk ditonton saat bepergian. Jawabannya adalah ini mungkin, tetapi butuh sedikit minyak siku homebrew. Namun, jika Anda ingin bertualang dengan Nintendo DS, Anda bisa segera menonton film dan banyak lagi.

    Unduh MoonShell dan Dpgtools. Ini adalah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi film dan mentransfernya ke Nintendo DS Anda. Perangkat lunak ini dapat diunduh dalam satu paket dari tautan di bagian Sumberdaya. Buka ritsleting paket ke lokasi yang nyaman di komputer Anda.

    Masukkan kartu flash Anda ke pembaca kartu flash Anda. Arahkan ke direktori MoonShell dan jalankan file "Setup.exe." Program ini akan memandu Anda melalui tahap pemasangan, menyarankan Anda untuk menyesuaikan program untuk bahasa dan merek kartu flash Anda. Setelah Anda menyelesaikan semua tahapan, pilih "Pengaturan" untuk menginstal MoonShell pada kartu flash Anda.

    Konversi film. MoonShell menjalankan file film dalam format DPG, dan Dpgtools adalah perangkat lunak yang mengubah media ke format ini. Di komputer Anda, cari file film yang ingin Anda konversi dan buka di Dpgtools. Perangkat lunak ini akan memberi Anda daftar opsi untuk mengonversi film. Untuk saat ini, gunakan default Dpgtools. Klik "Terapkan" dan Anda akan ditanya ke mana harus meletakkan film yang sudah selesai. Pilih jalur untuk kartu flash Anda. File akan dikonversi dan dikirim ke kartu flash Anda, yang mungkin memakan waktu cukup lama. Saat prosesnya selesai, keluarkan dan lepaskan kartu flash Anda.

    Buka file di Nintendo DS Anda. Masukkan kartu flash Anda menggunakan metode biasa kartu Anda dan mulai MoonShell. MoonShell menyajikan Anda dengan pohon file yang dapat dinavigasi dengan tombol D-Pad dan A dan B. Volume dapat dinaikkan dan diturunkan dengan tombol X dan Y. Putar dapat dijeda dengan L, dan R melompat ke bagian media berikutnya pada kartu flash. Menyentuh Layar Sentuh pada Nintendo DS Anda akan memunculkan menu untuk navigasi di layar.

    Kiat

    Beberapa pengguna lebih suka mengonversi file menggunakan BatchDPG, yang menawarkan konversi massal dan standar kualitas video yang berbeda. Jika Anda tidak puas dengan kualitas video, bahkan setelah mengubah pengaturan di Dpgtools, coba unduh BatchDPG dari tautan di bagian Sumber Daya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314316.html

  • Media
    • Bagaimana Cara Menyimpan Film Flash dengan Firefox

      Mozilla Firefox adalah peramban web sumber terbuka gratis yang berjalan pada Windows, Mac OS X dan Linux. Salah satu fitur Firefox yang paling populer adalah opsi untuk menginstal ekstensi atau add-on yang meningkatkan fungsionalitas. Fitur menarik lainnya adalah opsi bawaan untuk menyimpan film

    • Cara memutar film Netflix di TV

      Netflix, layanan video streaming yang berfungsi melalui Internet, tidak terbatas pada komputer. Menggunakan laptop, TV pintar, atau perangkat periferal seperti pemutar Blu-ray, konsol game atau perangkat streaming yang terhubung ke Internet, Anda dapat menonton konten streaming Netflix di TV Anda. A

    • Cara Memutar Film DVD pada My DVD Player di Windows Vista

      Sebagian besar komputer Windows Vista sekarang dilengkapi dengan drive DVD bawaan. Ini memungkinkan individu kemampuan untuk menonton film DVD secara langsung di layar komputer. Seiring dengan drive DVD adalah perangkat lunak pemutar DVD default, Windows Media Player, yang dilengkapi dengan Wind

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com