whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Format Pixel Jika Tidak Dipercepat untuk Minecraft

"Minecraft" adalah game komputer yang dibuat pada 2009 oleh Markus Persson. Pada saat publikasi, Minecraft masih dalam versi beta. Penampilan gim ini membuatnya tampak kuno, karena pikselnya dan karakter, binatang, dunia, dan barang kerajinan semuanya terbuat dari balok. Setelah mengunduh permainan, beberapa pemain mendapatkan layar kesalahan membaca: "org.lwjgl.LWJGLException: Pixel Format Not Accelerated." Game tidak dapat dimainkan dengan kesalahan ini; baik resolusi komputer Anda perlu disesuaikan, atau driver kartu grafis Anda perlu diperbarui.

Menginstal Pembaruan

Klik menu "Start" Anda di kiri bawah dari layar komputer Anda.

Klik pada "Semua Program."

Klik pada "Pembaruan Windows."

Klik "Periksa pembaruan." Saat pembaruan yang tersedia ditampilkan, cari pembaruan terkait kartu grafis, driver kartu video, atau produsen kartu video - mungkin nVidia atau Radeon.

Pilih Pembaruan Windows untuk memperbarui driver kartu grafis Anda.

Mengunduh Driver

Klik menu "Start" di kiri bawah layar komputer Anda.

Temukan dan klik "Control Panel." Jika tidak ditampilkan di "Tampilan Klasik," ubahlah dengan mengeklik "Tampilan Klasik" di panel kiri layar "Panel Kontrol".

Buka "Perangkat Keras dan Suara."

Buka "Device Manager."

Temukan "Display adapter" dari daftar opsi alfabet dan klik dua kali untuk mengetahui jenis adaptor yang dimiliki komputer Anda. Anda juga dapat mengklik kanan, lalu mengklik "Properti," untuk mencari tahu.

Buka browser Internet Anda dan buka situs nVidia atau atau AMD untuk menemukan dan mengunduh driver yang tepat untuk nVidia atau Radeon Anda kartu grafis, masing-masing.

Temukan driver kartu nVidia Anda di situs nVidia dengan mengisi semua informasi tentang komputer Anda dalam formulir di halaman utama dan tekan "Cari," lalu klik "Unduh." Untuk Radeon, isi informasi komputer Anda, lalu klik "Tampilkan Hasil," lalu "Unduh."

Setelah Anda mengunduh paket driver, jalankan untuk menginstal driver mengikuti petunjuk yang disediakan. Kemungkinan besar akan menanyakan bahasa Anda, di mana Anda ingin menyimpannya dan pertanyaan unduhan standar lainnya. Anda mungkin perlu me-restart komputer Anda sebelum driver yang diperbarui diinisialisasi.

Memperbaiki Resolusi

Temukan dan klik menu "Start" di kiri bawah komputer Anda. layar.

Klik pada "Panel Kontrol."

Klik dua kali pada "Tampilan."

Klik pada "Sesuaikan resolusi." Ini mungkin berbeda untuk komputer yang lebih tua dari Windows 7 - bilah penyesuaian resolusi mungkin berada di bawah tab "Pengaturan."

Sesuaikan resolusi Anda ke pengaturan tertinggi yang tersedia, lalu klik "OK."

Kiat

Solusi ini mungkin tidak berfungsi untuk Anda jika komputer Anda memiliki masalah yang lebih kompleks.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314315.html

Media
  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com