whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game PC di Laptop Saya

Dalam beberapa tahun terakhir, game PC biasanya berarti bermain di menara desktop ukuran penuh, tetapi berkat peningkatan perangkat keras portabel - dan kembalinya yang populer ke grafik "retro" yang lebih sederhana - bahkan laptop mid-range dapat menjalankan banyak game yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir. Laptop masih tidak menawarkan upgrade perangkat keras yang fleksibel atau skema kontrol termudah, tetapi dengan game yang diunduh dan pengontrol opsional, Anda dapat mengubah laptop Anda menjadi konsol yang sedang bepergian.

Perangkat Keras yang Diperlukan

Kendala terbesar yang dihadapi gamer laptop adalah kelemahan relatif dari rata-rata perangkat keras laptop. Dibandingkan dengan komputer desktop dalam kisaran harga yang sama, laptop sering berjalan lebih lambat dan banyak yang tidak memiliki kartu video khusus. Di masa lalu, ini sepenuhnya mengesampingkan bermain game yang diberikan 3D, tetapi prosesor modern mencakup komponen video yang cukup mampu. Anda tidak akan bisa memaksimalkan setiap opsi grafis, tetapi Anda bisa membuat banyak game modern berjalan di framerate yang stabil. Namun, jika Anda menginginkan pengalaman visual terbaik, Anda masih memerlukan laptop yang menyertakan kartu video diskrit dari Nvidia atau AMD. Untuk melihat apakah Anda dapat memainkan game tertentu, bandingkan persyaratan minimumnya dengan spesifikasi sistem Anda atau gunakan situs yang menganalisis perangkat keras Anda, seperti Lab Persyaratan Sistem (tautan di Sumber Daya).

Pemilihan Game

Dengan asumsi laptop Anda memiliki daya yang cukup, ini dapat menjalankan game yang sama dengan komputer desktop - tetapi itu tidak berarti setiap judul sama-sama cocok untuk permainan portabel. Hambatan utama adalah skema kontrol. Meskipun beberapa laptop, seperti Razor Blade, memiliki touchpad yang terletak di sebelah kanan keyboard, penempatan tengah yang biasa dan ketidaktepatan relatif membuat sulit untuk memainkan genre seperti penembak orang pertama yang memerlukan kontrol cepat dan tepat. Sebagai gantinya, cobalah game yang hanya mengandalkan keyboard, seperti platformers 2D seperti "Spelunky," atau tempelkan genre yang lebih lambat. Game puzzle, game petualangan seperti "The Walking Dead" dan judul strategi berbasis giliran seperti seri "Civilization" semuanya bekerja dengan baik.

Tambahan Berguna

Untuk memperluas kisaran game yang dapat dimainkan di laptop, berinvestasi dalam controller. Berkat kenyataan bahwa banyak game PC saat ini berasal dari judul konsol, dukungan pengontrol telah menjadi standar di hampir setiap genre. Bertujuan dengan pengontrol mungkin tidak cocok dengan akurasi mouse, tetapi dengan mudah mengalahkan menggunakan touchpad. Gabungkan pengontrol dengan output kabel HDMI ke TV Anda, dan Anda sepenuhnya menciptakan kembali pengalaman konsol. Di sisi lain, jika laptop Anda diatur di atas meja, Anda dapat menghubungkan mouse USB dan bermain dengan presisi. Perangkat lain yang bernilai investasi adalah sepasang headphone, mengingat sebagian besar speaker laptop meninggalkan banyak yang diinginkan. Jika Anda membeli headphone USB, Anda juga dapat menghindari chip suara yang tidak memadai di sebagian besar laptop.

Mulai Bermain

Banyak laptop tidak menyertakan drive optik, tetapi dengan lebih dari 90 persen penjualan game PC dipasang melalui unduhan, kelalaian ini tidak akan menghalangi Anda bermain. Jika Anda sudah memiliki perpustakaan gim digital pada layanan seperti Steam, unduh klien dan masuk untuk mencapai semua pembelian sebelumnya. Jika Anda baru memulai, cari-cari penawaran terbaik untuk judul yang Anda inginkan. Selain beberapa fitur seperti prestasi, game juga berfungsi seperti Anda membelinya dari Steam, GOG, Origin, Amazon, The Humble Store atau situs lain. Untuk judul indie dengan anggaran rendah, Anda juga dapat melihat Desura.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314305.html

Media
  • Cara Bermain Game di Yahoo Messenger

    Yahoo Messenger menyediakan cara yang komprehensif dan mudah untuk mengobrol dengan teman secara online, tetapi juga menawarkan lebih banyak lagi, termasuk cara cepat dan interaktif untuk bermain Yahoo Games. Mulai mainkan game di Yahoo Messenger hanya dalam beberapa menit dan buka dunia yang me

  • Cara Bermain Game MSN di Mac

    Situs web MSN menyediakan berbagai pilihan hiburan yang berbeda, termasuk game online. Meskipun situs MSN dibuat dan dijalankan oleh Microsoft, Anda masih dapat memainkan semua game menggunakan sistem Mac. Mac menjalankan Internet dengan cara yang sama seperti PC dan Anda tidak memerlukan unduhan at

  • Cara Memainkan Game iPod di PC

    Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com