whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Mount Mudah di World of Warcraft

"World of Warcraft" memiliki ratusan tunggangan untuk diperoleh dan dinaiki, banyak di antaranya membutuhkan reputasi tinggi dengan faksi tertentu atau menyelesaikan pencapaian. Tunggangan ini sering membutuhkan banyak usaha dan dalam beberapa kasus keterampilan untuk mendapatkannya. Namun, bagi mereka yang mencari tumpangan bagus tanpa kerja ekstra, ada beberapa tunggangan yang bisa dibeli, dimenangkan melalui menyelesaikan penjara bawah tanah atau serbuan dalam kondisi tertentu atau sekadar beruntung.

Drop Secara Acak Mounts

Sebagian besar mount WoW yang paling menarik diperoleh melalui keberuntungan belaka, sebagai penurunan acak dari bos tertentu. Meskipun ini berarti ada kemungkinan baik Anda tidak akan mendapatkan mount, banyak dari ini dapat ditanami dengan mudah di tingkat yang lebih tinggi. Contoh tunggangan yang bisa Anda tanam meliputi Raven Lord, White Hawkstrider, Blue dan Azure Drakes dan Ashes of A'lar. Tidak setiap dungeon atau raid memiliki mount drop, tetapi banyak yang melakukannya, menjadikannya cara yang baik untuk mendapatkan mount yang ringan, juga peralatan transmog dan emas.

Dijamin Drop Mounts

Beberapa dungeon atau raid menjalankan menjamin mount akan turun jika kondisi tertentu terpenuhi. Tergantung pada level dan peralatan Anda, memenuhi persyaratan ini mungkin memerlukan grup. Versi heroik dari Culling of Stratholme menghadiahkan Drake Perunggu jika Anda bisa mengalahkan Infinite Corruptor sebelum timer habis. Zul'Aman menggunakan mekanik yang sama untuk memberikan Amani Battle Bear, yang mengharuskan Anda untuk mengalahkan sebagian besar bos sebelum waktu habis. Black dan Twlight Drakes diberikan dari Obsidian Sanctum masing-masing dalam mode 10 dan 25 pemain, dengan mengalahkan Sartharion tanpa membunuh tiga bos yang mengelilinginya di zona tersebut.

Vendor Mounts

Ada juga beberapa tunggakan yang bisa Anda dapatkan dengan menghabiskan emas dalam game, membayar tunai di Blizzard Store atau memperoleh sebagai bagian dari promosi. Mei Francis dari Dalaran menjual berbagai tunggangan, termasuk mamut tiga tempat duduk dengan penjual dan perbaikan. Paman Bigpocket di KTT Kun-Lai juga menjual gunung yak, serta Grand Expedition Yak, yang menampilkan vendor dan transmogrifikasi portabel. Namun, Ekspedisi Besar Yak menghabiskan 120.000 emas yang mencengangkan. Vendor serikat juga menjual beberapa tunggangan, asalkan guild Anda memiliki pencapaian yang sesuai untuk membelinya.

Toko Kas dan Tiang Promosi

Toko Blizzard adalah sumber dari banyak tunggangan eksotis, semua dengan model unik yang tidak ditemukan di tempat lain dalam permainan. Beberapa memiliki fitur khusus, seperti Warforged Nightmare, yang mencakup mainan yang memungkinkan orang lain di pesta Anda untuk sementara naik Nightmares sendiri. Blizzard terkadang menawarkan tunggangan promosi juga, seperti Hearthsteed. Hearthsteed dibuka dengan memenangkan tiga pertandingan acak "Hearthstone," permainan kartu online gratis yang dikembangkan oleh Blizzard. Rekrut-Teman-juga bisa menjadi sumber tunggangan yang menarik, diperoleh dengan merekrut seorang teman yang membeli tiga bulan waktu permainan setelah perekrutan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314296.html

Media
  • Bagaimana Cara Melihat ID Tampilan di World of Warcraft

    Array item yang terus berkembang di World of Warcraft diatur secara internal menggunakan kode lima hingga enam digit, yang dikenal sebagai ID tampilan. Sementara kode-kode ini tidak pernah ditampilkan secara langsung ke pemain dalam game, mereka dapat ditemukan di luar permainan sebagai bagian da

  • Cara Mencium Bijih Tembaga ke dalam Batang Tembaga di World of Warcraft

    Dalam World of Warcraft, tembaga adalah bijih paling awal yang dapat dipetik dan dilebur oleh pemain dengan profesi penambangan. Sebagai bahan pengantar untuk profesi ini, tembaga banyak dan mudah dikerjakan, hanya membutuhkan keterampilan penambangan 1 untuk membuat batangan. Satu-satunya persyarat

  • Cara Menuju Ashenvale di World of Warcraft

    Ashenvale terletak di jantung Kalimdor, benua barat Azeroth di World of Warcraft. Pada paket ekspansi Cataclysm, perang antara elf malam dan orc menelan seluruh zona, dengan orc mengepung kota Astranaar. Jalan raya di zona tersebut mengarah ke Darnassus, ibukota peri malam, dan Orgrimmar, ibukota or

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com