whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Daftar VBA Cheat untuk Fire Emblem

Fire Emblem adalah game role-playing strategi turn-based yang populer untuk Game Boy Advance. Fire Emblem juga dapat dimainkan di Visual Boy Advance, sebuah emulator Game Boy Advance. Anda dapat memasukkan kode cheat Gameshark atau Action Replay menggunakan fungsi kode cheat bawaan VBA. Cukup buka daftar cheat, klik "add cheat", dan tambahkan kode cheat yang sesuai. Ingatlah untuk memasukkan cheat ini selama pertempuran.

General Cheats

Salah satu cheat global yang sangat berguna adalah cheat dana tak terbatas. Cukup tambahkan f666c99f4e3dd384 ke daftar menipu VBA untuk memungkinkan uang tidak terbatas. Beli sebanyak mungkin senjata pembunuh, jika inventaris Anda macet dengan semua senjata ini, Anda dapat menggunakan cheat item tak terbatas. Pertama, lengkapi item pilihan Anda pada karakter utama Anda. Masukkan item ke dalam slot 2. Masukkan cheat 8FA6DEA39A2B dan item tersebut akan memiliki daya tahan tak terbatas.

Kode Karakter Utama

Karakter utama Anda akan selalu ditugaskan ke slot 1 dalam setiap pertempuran. Bergantung pada di mana Anda berada, ini mungkin Lyn, Eliwood atau Hector. Untuk membuat karakter ini menjadi bola perusak, masukkan 840E415BC53E untuk poin hit yang tak terbatas, EFF586B9A531 untuk kekuatan maksimum dan E7D502B9A530 untuk keterampilan maksimum. Pahlawan Anda tidak akan dapat dibunuh, tidak pernah ketinggalan, dan biasanya membunuh semuanya dalam satu tembakan. Untuk dorongan yang lebih halus, masukkan AE6E9E01BA2B untuk mendapatkan satu level.

Karakter Slot 6

Curang ini dirancang untuk karakter yang tercantum keenam dalam penerapan Anda. Anda dapat memastikan bahwa karakter favorit Anda mendapatkan slot yang tepat dengan menambahkan dan menghapus karakter pada layar penempatan hingga karakter yang ditunjuk Anda terdaftar keenam. Tingkatkan karakter Anda dengan 3BF33EA4BACA. Setiap kali Anda mengeksekusi cheat, karakter mendapatkan level. Atau, Anda bisa membunuh apa saja dengan memaksimalkan statistik ofensif Anda; CA28461A8590 akan mengisi stat kekuatan atau sihir Anda, yang memberi Anda potensi kerusakan yang sangat besar, dan C208C21A8591 mencakup keterampilan, yang memberi Anda akurasi sempurna dan peluang serangan kritikan yang meningkat.

Kontrol Musuh Anda

Anda dapat mengendalikan pasukan musuh. Pertama, letakkan ranjau di tanah di jalur musuh. Jika Anda tidak memiliki tambang, gunakan kode 9533FE687BEAFC4C untuk memberikannya kepada karakter utama Anda. Pastikan slot item kedua karakter utama Anda kosong sebelum Anda melakukan ini. Setelah tambang ditempatkan, biarkan musuh masuk ke dalamnya. Begitu Anda melihat animasi api muncul di layar, matikan game. Mulai ulang game dan pilih "resume" dari menu utama. Anda akan memiliki kontrol penuh dari tim musuh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314287.html

Media
  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Cheat for Prism: Guard Shield

    Prism: Guard Shield adalah gim penembakan orang pertama yang dibuat oleh Tentara Nasional Guard. Ini dapat diunduh sebagai freeware. Permainan game berkisar pada penggunaan taktik siluman dan strategi kontrateroris yang menerapkan teknologi dan teknik canggih yang benar-benar digunakan oleh Garda Na

  • Cara Menggunakan Curang untuk Game Boy Advance

    Kecurangan di video game adalah sesuatu yang hampir setua genre itu sendiri. Game Boy Advance (GBA) memiliki cheat sama seperti sistem game lainnya. Cheat membantu pemain melewati level yang sulit, menyelesaikan teka-teki, mendapatkan kehidupan yang tak terbatas, menemukan senjata yang kuat, dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com