whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyesuaikan Laser pada XBox

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Kain bersih

  • Tongkat panjang

  • Bermata datar obeng

  • Obeng Torx

  • Obeng perhiasan


  • Multimeter


    Xbox 360 menggunakan laser dalam drive DVD-nya untuk membaca disk game. Laser ini menggunakan pengaturan rata-rata yang tidak selalu berfungsi, jadi terkadang disk menolak untuk dibaca. Menyesuaikan laser akan menghilangkan masalah ini, tetapi pekerjaan ini bukan untuk pengguna biasa.

    Membuka Kasing Xbox 360

    Letakkan kain bersih di atas permukaan kerja . Lepaskan kabel daya dan kabel audio dan video dari Xbox 360. Letakkan Xbox 360 di atas kain bersih.

    Letakkan dua jari dengan satu tangan di dalam pintu tempat port USB berada. Peras bagian atas pelat muka dengan tangan lainnya dan tarik pelat muka. Kesampingkan.

    Goyangkan sisi kanan kasing. Masukkan tongkat panjang melalui lubang putih di dalam untuk melepaskan tab memegang bagian plastik abu-abu di dalam.

    Tekan tombol depan pada Xbox 360. Menggoyangkan sisi kiri kasing dan ulangi prosedur yang dilakukan untuk sisi kiri.

    Geser dari kedua panel samping.

    Gunakan obeng bermata datar untuk melepaskan tab di kedua sisi kasing yang disembunyikan oleh panel samping.

    Lepaskan sekrup dari samping dan belakang kasing dengan obeng Torx. Letakkan sekrup di samping.

    Tarik penutup depan Xbox 360.

    Menyesuaikan Laser

    Lepaskan drive DVD dari Xbox 360's case menggunakan obeng perhiasan. Singkirkan sekrup. Angkat drive DVD ke atas dan cabut steker listrik dan konektor pita data.

    Letakkan drive DVD di atas kain bersih. Lepaskan stiker dan lepaskan sekrup dengan obeng perhiasan. Lepaskan sekrup di sisi drive DVD dengan obeng Torx dan singkirkan sekrup.

    Balikkan driver DVD dan tarik dari atas. Lepaskan sekrup yang menahan pelindung panas ke kasing DVD dengan obeng perhiasan dan lepaskan pelindung panas.

    Tarik keluar konektor serial yang terpasang ke kasing dan geser elektronik drive DVD keluar dari kasing.

    Goncangkan papan sirkuit untuk melonggarkannya lalu angkat. Tarik keluar kabel pita dan letakkan papan sirkuit di samping.

    Posisikan drive sehingga Anda dapat melihat potensiometer ("pot"), dengan satu kontak pada pot terletak di sebelah kiri dan dua kontak di atas yang lain di pot terletak di sebelah kanan.

    Atur multimeter ke pengaturan "200". Tempatkan satu kawat dari multimeter pada kontak kiri pot dan yang lainnya pada kontak kanan bawah pot. Rekam bacaan dari multimeter.

    Sesuaikan kontak kiri menggunakan obeng perhiasan dan ambil bacaan lain. Lanjutkan menyesuaikan sekrup hingga membaca 1100.

    Pasang kembali drive DVD dan pasang kembali ke kasing Xbox 360.

    Pasang kembali Xbox 360. Pasang steker listrik dan audio dan video kabel kembali ke Xbox 360. Nyalakan Xbox 360 dan masukkan disk game dan mulai mainkan.

    Kiat

    Kenakan tali anti-statis untuk menghilangkan listrik statis, yang dapat menghancurkan yang terpapar. komponen elektronik.

    Peringatan

    Membuka Xbox 360 membatalkan garansi. Microsoft atau dealer resmi tidak akan melakukan perbaikan apa pun setelahnya karena ini.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314269.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Kesalahan Pembacaan Disk pada XBox 360

      Kesalahan pembacaan disk Xbox 360 akan ditandai pada layar dengan pesan disk ini tidak dapat dibaca. Anda juga dapat melihat logo Xbox 360 tetap di layar awal saat Anda mencoba memuat game. Disk itu sendiri bisa menjadi masalah atau konsol itu sendiri bisa salah. Untungnya ada beberapa langkah yang

    • Cara Mengunduh Halo 2 untuk Xbox 360

      Salah satu fitur populer dari konsol video-game Microsoft Xbox 360 adalah kemampuannya untuk memainkan game yang dapat diunduh dari Internet. Gim yang dapat diunduh ini disimpan di hard drive Xbox dan memiliki ukuran mulai dari gim kecil yang dapat dikalahkan dalam beberapa menit, hingga gim bloc

    • Cara Meningkatkan Prosesor untuk Xbox

      Item yang Anda perlukan Xbox 360 kabel SATA Obeng Torx (Ukuran 7) Program modifikasi JungleFlasher Xbox 360 Komputer Konsol Xbox 360 dibuat oleh Microsoft Corp. dan dikirimkan bersama motherboard internal yang berisi chip pemrosesan konsol. CPU di Xbox 360 Anda dapat ditingk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com