whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Domino Games for Kids

Domino adalah permainan meja populer yang dimainkan oleh orang-orang dari segala usia. Domino adalah ubin kayu atau plastik kecil yang mirip dengan dadu karena memiliki sejumlah titik. Domino dapat dimainkan dengan berbagai cara, termasuk dengan cara yang mirip dengan kartu. Ada banyak variasi permainan untuk bermain domino, dan anak-anak akan sering menikmati belajar beberapa permainan domino berbeda yang cocok untuk mereka.

Konsentrasi

Mainkan domino permainan konsentrasi dengan setidaknya dua pemain. Atur ubin sehingga ada empat baris tujuh ubin. Ubin harus ditempatkan menghadap ke bawah - jangan melihat pola titik saat diatur. Sisihkan ubin tambahan.

Pemain satu membalikkan dua ubin sehingga setiap pemain dapat melihatnya. Titik-titik dari setiap ubin harus dijumlahkan. Jika total sama dengan 12, pemain mengumpulkan ubin dan mengambil giliran serupa lainnya. Jika totalnya tidak sama dengan 12, pemain membalik ubin kembali dan pemain berikutnya mengambil giliran.

Pertahankan skor dengan totalkan ubin yang dikumpulkan. Pemain pertama yang meraih 50 poin menang.

Perang

Permainan perang domino sangat mirip dengan permainan perang kartu dan dapat dimainkan oleh dua atau lebih pemain. Seharusnya ada cukup kartu domino sehingga setiap pemain dapat menerima setidaknya delapan kartu domino untuk memulai permainan.

Bagikan semua kartu domino dengan cara yang sama dengan kartu yang dibagikan. Ubin setiap pemain ditempatkan dalam garis menghadap ke bawah di atas meja bermain di depannya. Putaran dimainkan oleh pemain membalik ubin di tepi kanan garis ubin mereka. Setiap pemain menambahkan titik-titik pada domino-nya untuk menemukan totalnya. Pemain dengan jumlah titik terbesar memenangkan setiap domino dari babak itu. Domino yang dimenangkan ditempatkan kembali ke garis ubin masing-masing pemain, tetapi ditempatkan di sisi kiri. Bermain berlanjut, saat pemain muncul ubin dari sisi kanan.

Jika dua atau lebih domino dalam satu putaran sama dengan angka yang sama, ada perang. Setiap pemain dengan nomor domino yang sama membalik ubin berikutnya di barisnya dan menambahkan titik pada domino itu. Pemain dengan domino tertinggi mengumpulkan domino dari seluruh babak. Saat permainan berlanjut, pemain akhirnya akan kehabisan domino dan mereka akan keluar dari permainan. Pemenangnya adalah pemain yang tersisa dengan semua kartu domino.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314256.html

Media
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • MP3 Player Terbaik untuk Anak-Anak

    Anak-anak dari segala usia yang menikmati menyanyi dan menari bersama dengan nada yang baik akan menghargai pemutar MP3 yang bagus. Dengan kemampuan mereka untuk memainkan musik, buku audio dan, dalam beberapa kasus, aplikasi dan game, pemutar MP3 membuat hadiah luar biasa dan merupakan aksesori

  • Dutch Childrens Games

    Jauh sebelum era internet, anak-anak Belanda mengandalkan gim tradisional untuk hiburan. Game yang sudah lama berdiri sejak berabad-abad lalu masih populer di kalangan anak-anak Belanda dari segala usia. Menggabungkan strategi sederhana dengan kecerdasan adalah apa yang membuat permainan anak-ana

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com