whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Curang untuk Game Boy Advance

Kecurangan di video game adalah sesuatu yang hampir setua genre itu sendiri. Game Boy Advance (GBA) memiliki cheat sama seperti sistem game lainnya. Cheat membantu pemain melewati level yang sulit, menyelesaikan teka-teki, mendapatkan kehidupan yang tak terbatas, menemukan senjata yang kuat, dan banyak tujuan berguna lainnya. Sebagian besar kode curang dimasukkan sebagai kode; tetapi beberapa game memiliki item tersembunyi yang Anda buka kuncinya. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Beli bantuan game eksternal, seperti GameShark atau Codebreaker. Perangkat plug-in memiliki ribuan kode cheat yang dimuat sebelumnya. Unduh dan tambahkan dan kode baru saat tersedia. Kode-kode ini dirancang oleh pengembang game dan biasanya yang paling efektif.

Masukkan bantuan game ke dalam slot game sistem Anda. Pilih game dari menu utama lalu pilih kode cheat menggunakan panel kontrol di GBA. Anda dapat memilih lebih dari satu kode cheat sekaligus.

Lepaskan bantuan game dan masukkan kartrid game. Nyalakan permainan dan Anda harus dapat langsung mengetahui bahwa kode aktif. Anda akan memiliki cheat yang sesuai seperti game yang disimpan sepenuhnya, kehidupan yang tak terbatas atau amunisi tak terbatas.

Kiat

Dapatkan kode cheat yang baru saat tersedia dari situs web, papan pesan, buku, dan majalah yang ditargetkan di gamer. Beberapa game memiliki item tersembunyi yang biasa disebut "telur Paskah" yang tidak memerlukan kode cheat untuk membuka kunci. Anda harus tahu ke mana harus pergi dalam permainan dan tindakan spesifik apa yang harus dilakukan dari seseorang yang Anda kenal atau sumber permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314247.html

Media
  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

    Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk The Sims 4: kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun

  • Cara Memperbaiki Gameboy Advance SP Screen

    Item yang Anda butuhkan Game Boy Advance SP Game Boy Advance game Layar penggantian Game Boy Advance SP Obeng Game Boy Advance SP dari Nintendo adalah yang terakhir di lini produk Game Boy. Karena itu, mungkin sulit untuk menemukan unit pengganti jika terjadi kegagalan layar. Ji

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com