whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa yang Anda Lakukan Sebelum Landsmeet Memulai Dragon Age: Origins?

Baris quest Landsmeet memulai tahap akhir dari "Dragon Age: Origins," tetapi ada hal-hal yang harus Anda capai sebelum memulai pencarian ini. Jalur pencarian Landsmeet dimulai saat Anda memasuki Estate Arl Eamon dan berbicara dengan Eamon di kantornya. Hingga saat ini, Anda dapat menunda pencarian dan menyelesaikan beberapa konten lain yang tidak tersedia setelah titik ini.

Selesaikan Empat Jalur Pencarian Primer

“Zaman Naga: Origins ”menuntun Anda pada garis pencarian linier sampai setelah Anda menyelesaikan garis pencarian bernama“ Lothering and the Imperial Highway. ” Pada titik ini, Anda dapat mengakses empat jalur pencarian utama, masing-masing melibatkan salah satu perjanjian perdamaian kuno yang ditandatangani dengan Wardens. Keempat pencarian ini adalah "Broken Circle," "Arl of Redcliff," "Nature of the Beast" dan "Paragon of His Kind." Setelah Anda menyelesaikan ini, kembali ke Redcliff dan menyelesaikan pencarian "The Urn of Sacred Ashes," yang melengkapi garis pencarian "Arl of Redcliff". Setiap garis pencarian memberi Anda tentara dan keuntungan untuk pencarian terakhir. Informasi pencarian dalam game akan memandu Anda melalui setiap pencarian ini. Dalam setiap pencarian, Anda memiliki opsi untuk mencapai hasil yang baik, berpihak pada pahlawan yang selaras baik atau hasil jahat, berpihak pada binatang dan ras tidak wajar di dunia. Pilihan yang memihak mempengaruhi siapa yang membantu Anda selama pencarian terakhir dan memengaruhi hubungan Anda dengan sekutu berdasarkan moralitas masing-masing sekutu.

Level ke 18

Utama garis pencarian akan membantu Anda meningkatkan level karakter Anda, tetapi saat Anda bermain, Anda memiliki akses ke sejumlah pencarian sisi, yang akan memberi Anda lebih banyak pengalaman. Raih level 18 sebelum Anda bepergian ke Denerim dan memulai pencarian Landsmeet. Jalur pencarian terakhir akan menawarkan pengalaman yang cukup bagi Anda untuk mencapai level 20 dan membantu mempersiapkan Anda untuk pertemuan terakhir dengan naga yang tangguh.

Kembangkan Hubungan

“Zaman Naga : Origins ”memungkinkan Anda untuk mengembangkan hubungan antara karakter utama Anda dan masing-masing sekutu Anda. Keputusan moral Anda selama bermain game mempengaruhi hubungan-hubungan ini, meyakinkan beberapa sekutu untuk menyukai, atau bahkan mencintai, Anda dan membuat orang lain menolak atau membenci Anda. Percakapan Camp memungkinkan Anda untuk membangun hubungan ini, mengembangkan dialog dan alur cerita antara Anda dan sekutu Anda. Setelah Anda memulai garis pencarian Landsmeet, Anda terkunci pada hubungan yang Anda kembangkan selama bermain game. Luangkan waktu di kamp berbicara dengan masing-masing sekutu, membangun hubungan favorit Anda selagi bisa.

Selesaikan Quest Sisi

Memulai garis pencarian Landsmeet menutup akses Anda ke banyak pencarian sisi . Meskipun pencarian ini tidak diperlukan untuk garis pencarian akhir, mereka memberi Anda akses ke pengalaman, item, dan konten tambahan untuk dijelajahi. Selesaikan pencarian sampingan yang ingin Anda selesaikan sebelum bepergian ke Denerim dan memulai garis pencarian Landsmeet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314228.html

Media
  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

  • Bagaimana Jika Anda Mengirim Uang ke Alamat yang Salah di PayPal?

    Paypal dan Ups! jangan berjalan bersama dengan baik. Uang Anda mungkin sudah hilang dari akun Anda, karena transaksi terjadi secara instan. Ada kemungkinan besar Anda dapat membatalkan transaksi jika alamat email yang Anda masukkan tidak dilampirkan ke akun Paypal. Kalau tidak, Anda mungkin harus me

  • Apa yang Anda Butuhkan untuk Internet DSL?

    Internet kecepatan tinggi pelanggan digital memerlukan beberapa peralatan khusus, yang sebagian besar akan diberikan kepada Anda sebagai bagian dari paket DSL dari penyedia layanan telepon Anda. Biasanya, Anda akan melakukan pemesanan untuk layanan terlebih dahulu dan kemudian menerima peralatan dal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com