whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyingkirkan Api di SIM City 2000

Mengalami kebakaran di kota Anda di "Sim City 2000" dapat menyebabkan devestasi ke kota tempat Anda bekerja. Ini terutama benar jika Anda tidak tahu bagaimana memadamkan api. Namun, adalah mungkin untuk menghentikan kebakaran di kota virtual Anda.

Klik "Alat Pemadam Kebakaran Pengiriman" di bilah alat sebelah kiri.

Klik pada api yang telah pecah di kota Anda. Ini akan mengirim seorang pemadam kebakaran ke daerah itu untuk memadamkan api.

Klik pada alat api lagi untuk mengirim petugas pemadam kebakaran lain dari stasiun yang berbeda untuk memadamkan api. Jika api tidak padam, cobalah membangun stasiun pemadam kebakaran di atas api atau di sebelah api. Ini akan menghilangkan sebagian dari api dan memungkinkan Anda untuk melawannya dengan lebih efektif.

Kiat

Selalu mulai melawan api segera setelah Anda menemukannya. Ini akan menghentikan api agar tidak menyebar lebih jauh.

Setelah mengalahkan api, jika Anda tidak ingin harus bertarung dengan yang lain, klik pada tab "Bencana" di bagian atas dan klik "Matikan Bencana." Ini akan mematikan setiap bencana dalam game, termasuk kebakaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314218.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Mendapatkan Kartu SIM Baru

    SIM (Subscriber Identity Module) adalah kartu kecil yang berfungsi dengan ponsel yang kompatibel dengan GSM (Global System for Mobile communications). Kartu-kartu ini ditautkan ke akun ponsel Anda dan memungkinkan Anda terhubung dengan jaringan. Jika Anda kehilangan ponsel atau menghancurkan kar

  • Cara Menyingkirkan TV Sampah

    Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com