whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menanam IR Beacon di Call of Duty 4

"Call of Duty 4: Modern Warfare" dirilis untuk Xbox 360, PS3 dan PC pada November 2007. Angsuran keempat dalam seri "Call of Duty" memperluas pendahulunya dengan menawarkan senjata baru, peralatan disesuaikan dan grafis yang unggul. Pemain yang berlangganan Xbox Live memiliki keuntungan membangun karakter mereka sendiri untuk bersaing dengan pemain lain di lingkungan online. Dalam misi keenam permainan, berjudul "The Bog," pemain harus memasang suar IR untuk meminta dukungan udara. Setelah dukungan udara tiba dan pemain dapat bergabung kembali dengan pasukannya, misinya berakhir.

Menuju ke barat setelah Vasquez memerintahkan Anda untuk menanamkan suar IR. Anda akan melihat deretan wadah penyimpanan.

Ikuti deretan wadah penyimpanan sampai Anda mencapai target bercahaya besar di tanah.

Bunuh musuh yang menembaki Anda dari atap rumah. Jika tidak, Anda tidak akan dapat mencapai target untuk menanam suar IR dengan aman.

Jalankan ke target dan tahan tombol yang Anda tetapkan sebagai tombol tindakan untuk menanamkan suar IR. Setelah suar berhasil ditanam, serangan udara akan terjadi. Anda kemudian dapat kembali ke tangki dan memulai misi ketujuh.

Kiat

Jika Anda bingung tentang arah lokasi yang harus Anda capai untuk meledakkan suar IR, perhatikan kompas Anda . Ini akan menunjuk ke arah di mana Anda harus pergi untuk menyelesaikan tujuan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314164.html

Media
  • Cara Mengaktifkan Speakerphone di Samsung

    Fitur speakerphone ponsel Samsung Anda menyiarkan panggilan melalui pengeras suara, sehingga Anda dapat berbagi panggilan dengan orang lain di ruangan itu. Fitur ini berguna ketika Anda perlu mengadakan panggilan konferensi atau ingin berbicara saat melakukan tugas lain. Menghidupkan speaker pon

  • Cara Menjalankan Call of Duty 4 di LAN

    Call of Duty 4: Modern Warfare untuk Windows adalah gim penembak orang pertama yang berlangsung di tahun 2011 selama sejumlah konflik internasional. Permainan ini mendukung bermain Local Area Network (LAN) untuk mode pertarungan multipemainnya. Ini artinya Anda dapat memainkan misi multipemain pe

  • Cara Memasang Call of Duty 4 pada PC

    Yang pertama dalam seri ini menampilkan teater modern, Call of Duty 4: Modern Warfare adalah gim penembak berbasis militer yang didasarkan pada senjata dan kondisi modern. Tidak seperti judul Call of Duty sebelumnya di mana permainan dibagi menjadi beberapa urutan cerita, Call of Duty 4 sepenuhnya d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com