whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi Wii Nunchuk ke USB

 

Item yang Anda butuhkan

  • PIC 18F2550 mikrokontroler

  • Kabel USB


    The Nintendo Pengontrol sekunder Wii disebut "nunchuk" dan melekat pada remote Wii primer melalui konektor khusus. Nunchuk dapat digunakan sebagai mouse beresolusi tinggi dengan PC, asalkan antarmuka USB disediakan untuk menghubungkan nunchuk ke PC. Anda akan membutuhkan papan sirkuit pengontrol USB, tetapi tidak diperlukan keahlian menyolder atau elektronik. Komputer akan mengenali nunchuk seolah-olah itu adalah mouse, dan komputer atau nunchuk tidak akan rusak saat digunakan. Nunchuk juga akan dapat terus digunakan dengan remote Wii.

    Hubungkan plug nunchuk ke port input pada mikrokontroler PIC 18F2550. Hubungkan salah satu ujung kabel USB ke port output pada mikrokontroler PIC 18F2550. Pasang ujung kabel USB lainnya ke port USB di komputer.

    Mulailah menggunakan nunchuk seolah-olah itu adalah mouse di komputer Macintosh segera. Klik tombol "OK" pada jendela popup "New Hardware Detected" yang muncul di layar jika menggunakan PC. Gunakan nunchuk seolah-olah itu adalah mouse setelah jendela sembulan menghilang.

    Dorong nunchuk ke depan dan belakang untuk menggerakkan penunjuk mouse di layar. Sesuaikan kenop kecepatan kursor pada mikrokontroler PIC 18F2550 untuk mempercepat atau memperlambat respons pointer mouse terhadap accelerometer yang digunakan di nunchuk.

    Klik tombol "Z" di bagian depan nunchuk untuk mengaktifkan klik kiri mouse. Klik tombol "C" di bagian depan nunchuk untuk mengaktifkan klik kanan mouse.

    Putuskan sambungan kabel USB dari komputer setelah selesai. Putuskan sambungan nunchuk dari port input mikrokontroler PIC 18F2550 setelah selesai.

    Kiat

    Mikrokontroler PIC 18F2550 dapat ditempatkan di dalam kasing jika Anda ingin melindungi komponen saat menggunakannya.

    Peringatan

    Jangan letakkan mikrokontroler PIC 18F2550 di atas karpet, karena listrik statis dapat dihasilkan yang akan memendeknya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314160.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi Port Paralel ke USB

      Apakah Anda memiliki printer, pemindai, atau perangkat periferal lain yang tidak dapat terhubung langsung ke komputer baru Anda? Sekarang Anda bisa, menggunakan kabel konektor paralel-ke-USB yang mudah digunakan dan mudah dihubungkan. Sebagian besar komputer yang lebih baru tidak dilengkapi dengan p

    • Cara Mengonversi Konektor 15 Pin Joystick ke USB

      Banyak komputer yang lebih baru tidak memiliki konektor 15-pin yang diperlukan oleh beberapa joystick. Namun, ada cara mudah untuk mengonversi konektor joystick 15-pin ke USB, yang merupakan format koneksi yang didukung oleh semua komputer. Langkah 1 Penelitian dan beli 15-pin- konektor-ke-USB a

    • Cara Mengonversi Pemindai USB ke Nirkabel

      Dunia teknologi terus-menerus mengonversi menjadi teknologi nirkabel, dan sebagian besar perangkat yang kami beli saat ini memiliki semacam fungsi nirkabel. Banyak printer yang dijual hari ini datang dengan adaptor jaringan nirkabel built-in yang memungkinkan Anda untuk mencetak dokumen secara nirka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com