whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Sistem Pengoperasian di Hard Disk Xbox 360 Anda

Xbox 360 adalah sistem permainan video yang dikembangkan oleh Microsoft. Anda dapat bermain game, menjelajahi internet, mengunduh game dan film baru dan bahkan bersaing dengan gamer lain di seluruh dunia. Xbox 360 memiliki sistem operasi jenis khusus, tetapi Anda juga dapat menempatkan pembaruan atau versi baru ke sistem Anda. Saat Anda menghidupkan sistem, Anda akan dibawa ke layar utama, yang dikenal sebagai "dasbor." Anda dapat menginstal sistem operasi baru yang akan mengubah fungsi dasbor.

Masuk ke Xbox Live untuk mengunduh versi baru sistem operasi Xbox 360. Xbox Live adalah jaringan internet utama yang dapat diakses pengguna untuk mengunduh pembaruan, game, film, dan bermain dengan gamer lain di seluruh dunia. Cukup klik pada ikon untuk mengunduh pembaruan baru dan dasbor Xbox 360 baru akan diinstal ke hard drive Anda.

Pergi ke halaman web dukungan Xbox utama di komputer (lihat tautan di Sumber Daya). Setelah Anda berada di halaman, Anda akan diberikan daftar opsi bagaimana cara mengunduh sistem operasi dashboard Xbox 360 baru. Untuk efisiensi, disarankan untuk menggunakan USB flash drive.

Gulir ke bawah halaman sampai Anda mencapai bagian yang berlabel "Perbarui menggunakan drive flash USB." Baca instruksi dan klik pada teks hijau untuk mulai mengunduh sistem operasi baru. Ini akan memakan waktu beberapa menit dan menyimpan file ke layar desktop utama Anda.

Masukkan flash drive USB ke port akses komputer Anda. Kemudian transfer file yang diunduh ke flash drive Anda. Setelah transfer selesai, Anda dapat menghapus flash drive dengan aman. Periksa apakah sistem Xbox 360 Anda dimatikan. Jika menyala, matikan.

Tempatkan flash drive USB ke port akses di belakang sistem Xbox 360 Anda. Nyalakan sistem dan file akan segera mulai diunduh ke sistem Anda. Klik "ya" ketika Anda diberi opsi untuk memperbarui sistem Anda. Ketika ekstraksi selesai, Anda mungkin harus memulai ulang sistem. Tetapi sekarang layar desktop utama Anda akan digantikan oleh sistem operasi dasbor baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314151.html

Media
  • Cara Menghapus Hard Drive Bersihkan & Instal Sistem Operasi

    Pemasangan sistem operasi baru atau menginstal ulang versi sistem operasi Anda saat ini akan memerlukan pemformatan ulang hard drive Anda. Ini berarti bahwa ketika Anda mencoba proses instalasi komputer Anda pertama-tama harus menghapus semua informasi lama pada hard drive sebelum menulis data peran

  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com