whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Sudut Pandang dalam Assassins Creed

Peta dunia adalah alat penting dalam "Assassin's Creed." Ini menunjukkan Anda tujuan dalam game dan membantu mengarahkan Anda ke lokasi Anda saat ini. Saat pertama kali memasuki kota, peta Anda hanya akan terlihat sebagian. Untuk menghapus peta dan membuat seluruh kota terlihat, Anda harus mengakses banyak sudut pandang yang tersedia di setiap area. Setelah Anda berhasil menavigasi sudut pandang, area di sekitarnya akan terlihat di peta Anda.

Buka peta Anda dan temukan sudut pandang terdekat. Sudut pandang muncul sebagai ikon elang kecil.

Jalankan ke sudut pandang dan periksa struktur cara untuk mulai memanjat. Sudut pandang hampir selalu gedung atau menara tinggi.

Naik ke atas sudut pandang. Ini mungkin memerlukan beberapa percobaan, karena banyak sudut pandang seperti labirin vertikal dengan hanya satu jalur yang benar ke atas.

Berjalan keluar ke langkan kayu kecil di bagian atas sudut pandang dan tekan tombol "Head" untuk menyinkronkan titik pandang ke peta Anda.

Tekan maju pada tongkat kontrol dan tekan tombol lompatan untuk melakukan lompatan iman ke tumpukan jerami terdekat, mengembalikan Anda dengan aman ke tanah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314142.html

Media
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan Adobe IFilter

    Adobe IFilter adalah layanan pengindeksan yang memungkinkan Anda untuk mencari konten dalam file PDF (Portable Document Format) saat mencari file dan konten lainnya melalui Layanan Pencarian Windows. Adobe IFilter adalah layanan latar belakang, jadi Anda tidak dapat berinteraksi dengannya secara lan

  • Cara Menggunakan Kamera MacBook Air

    MacBook Air menyediakan fungsi yang sama dengan laptop Mac standar, tetapi dalam desain yang lebih tipis berkat pengurangan drive disk optik. Kamera iSight Apple terintegrasi dengan tampilan untuk mengambil foto digital, mengobrol video, dan membuat rekaman. Utilitas untuk kamera ini berlokasi d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com