whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Saya Menyimpan Game N64 ROM?

Saat Anda memainkan game Nintendo 64 yang ditiru di komputer Anda, Anda tidak ingin duduk selama satu sesi besar setiap kali Anda bermain. Dengan Nintendo 64, Nintendo memperkenalkan keberadaan universal file simpanan: area di dalam kartrij permainan yang menyelamatkan kemajuan pemain. Emulator Nintendo 64 mendukung konsep ini, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menyimpan game Anda kapan saja melalui slot save, memberikan lebih banyak kontrol terhadap penghematan gim daripada game Nintendo 64 asli yang diizinkan.

Unduh dan pasang emulator tempat untuk memainkan ROM Anda. Jika Anda belum memiliki emulator Nintendo 64, ada beberapa program bagus untuk dipilih: artikel ini akan merujuk pada emulator Nintendo 64 yang paling populer, Project 64, yang tersedia untuk diunduh di bagian Sumberdaya.

Mulai game dengan ROM pilihan Anda yang berfungsi. Mainkan game sampai Anda mencapai titik di mana Anda ingin menyimpan game Anda.

Buka menu System Project 64 dan pilih "Save as." Pintasan untuk perintah ini adalah "Ctrl-S."

Ketikkan nama untuk kondisi penyimpanan Anda atau gunakan default yang ada. Pastikan untuk tidak menghapus atau menimpa ".SRAM" di akhir nama file: akhiran ini adalah bagaimana Project 64 (dan emulator lainnya) akan tahu bahwa file tersebut adalah file simpan yang dapat dimuat. Untuk menerima nama file simpan Anda, klik "OK." Lanjutkan bermain atau tutup emulator.

Untuk memuat game tempat Anda tinggalkan, buka menu "Sistem" Project 64 dan pilih "Muat." Anda juga dapat menekan "Ctrl-L" pada keyboard Anda. Pilih file game untuk dimuat dan klik dua kali. Gim Anda akan dimulai kembali tepat di tempat Anda meninggalkannya.

Kiat

Anda juga dapat menyimpan gim Anda persis seperti yang Anda lakukan jika Anda memainkan gim Nintendo 64 yang sebenarnya. Bergantung pada gimnya, opsi ini akan ditemukan di menu "Opsi", di akhir setiap level, atau melalui menu "Simpan" yang dibuka saat bermain. Unduh dan lihat manual game Anda untuk instruksi spesifik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314090.html

Media
  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Menginstal Ulang Game Big Fish

    Game Big Fish terdiri dari sejumlah game yang berbeda-beda sesuai genre. Mereka termasuk game petualangan, teka-teki, strategi dan permainan kata. Ini adalah permainan lintas platform yang tersedia untuk PC dan Mac. Jika game Anda rusak atau rusak, Anda dapat menghapus dan menginstalnya kembali. Pro

  • Cara Menyimpan Game di Nintendo DS

    Nintendo DS portabel karena suatu alasan. Anda harus dapat mengambilnya dan menyimpannya dengan cepat setiap saat: di kereta, di pesawat, bepergian jauh dengan mobil atau ke mana pun hidup membawa Anda. Dengan pertumbuhan teknologi yang konstan, game-game DS membuat ini semakin mungkin. DS masih

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com