whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mencapai 6000 Kaki di Learn to Fly

"Learn to Fly" adalah game Flash berbasis browser yang tersedia di beberapa situs web game gratis, termasuk Armor Games dan Kongregate. Pengguna memerintahkan penguin dan harus mengujinya melalui beberapa tahap tanjakan yang semakin curam. Setiap tahap berisi sejumlah tujuan, yang bertindak sebagai "prestasi" setelah pemain menyelesaikan tugas. Pengguna mendapatkan uang untuk penerbangan yang sukses, memungkinkan mereka untuk meningkatkan ketinggian ramp, akselerasi dan hambatan udara. Glider dan bahan bakar juga dapat dibeli untuk memberikan waktu penerbangan yang luas. Prestasi terakhir melibatkan mengirim penguin terbang 6.000 kaki melalui panggung.

Selesaikan keempat pencapaian di setiap tahap (16 semuanya). Anda kemudian akan memiliki akses ke tanjakan 50 kaki. Saat Anda bermain, belilah semua upgrade yang tersedia. Peningkatan glider, roket, dan peningkatan resistansi udara sangat membantu untuk menyelesaikan 16 pencapaian awal.

Lanjutkan ke layar pemilihan panggung dengan mengarahkan kursor ke "Siap?" teks di sudut kanan atas area bermain. "Terbang!" Saat Anda mengarahkan mouse ke sana.) Klik tombol 50 kaki untuk memulai tahap akhir.

Tekan dan tahan tombol spasi setelah penguin meninggalkan lereng untuk meluncurkan tangki bahan bakar. Gunakan tombol panah kiri untuk memposisikan penguin pada hambatan udara tiga persen, menurut pengukur di kanan bawah. Ini mungkin memerlukan sedikit penyesuaian dengan tombol panah kiri dan kanan untuk menentukan resistensi ini. Lepaskan kedua tombol arah setelah angka ini tercapai.

Lanjutkan memegang spasi sampai penguin mencapai 200 mph. Lepaskan bilah pada titik ini, dan perhatikan pengukur kecepatan. Setelah kecepatan mencapai 190 mph, ketuk bilah luar untuk memberikan sedikit peningkatan hingga sekitar 200 mph. Ulangi ini sampai semua bahan bakar habis. Jarak Anda di suatu tempat antara 3000 kaki dan 4000 kaki pada titik ini.

Ubah hambatan udara, menggunakan panah kanan, menjadi nol persen. Anda mungkin perlu melakukan sedikit penyesuaian dengan tombol panah kiri dan kanan untuk mempertahankan pola penerbangan lurus. Lepaskan semua kunci dan perhatikan jarak dan ketinggian meteran pada gauge. Gunakan tombol kiri untuk sedikit meningkatkan ketinggian jika jatuh di bawah 10 kaki. Cutscene terakhir akan muncul setelah penguin mencapai 6.000 kaki.

Tips

Biasakan diri Anda dengan masing-masing pengukur glider. Mereka akan meningkat pada peningkatan dan memberikan lebih banyak statistik pada pola penerbangan penguin Anda.

Peringatan

Hindari menjaga kecepatan glider di "zona merah," karena ini akan memperlambat glider Anda lebih cepat dan membuat Anda tidak mencapai jarak penerbangan yang lebih panjang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314080.html

Media
  • Cara Melakukan Kaki & Inci di Microsoft Excel

    Microsoft Excel dilengkapi dengan fungsi Konversi yang memungkinkan pengguna menentukan jumlah apa pun dan mengubahnya secara otomatis ke unit ukuran yang berbeda. Spreadsheet dapat dengan mudah dikonfigurasikan untuk secara otomatis mengonversi nilai dalam satu kolom yang dinyatakan dalam satuan ka

  • Cara Belajar Microsoft Dynamics AX

    Jika Anda tertarik menggunakan sistem Microsoft Dynamics AX, banyak metode berbeda tersedia untuk mempelajari cara mengoperasikan program. Microsoft Dynamics AX sebelumnya dikenal sebagai Microsoft Axapta. Sumber daya perusahaan dan solusi perencanaan dikembangkan untuk perusahaan menengah hingga be

  • Cara Belajar Voodoo Online secara Gratis

    Voodoo adalah bentuk sihir dan mantra kuno yang beberapa orang percaya dapat mereka gunakan untuk membawa nasib baik dan membawa nasib buruk bagi musuh-musuh mereka. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang mantra voodoo, atau bahkan mempelajarinya, Anda dapat mengunjungi salah satu dari beb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com