whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menangkan Space Invaders

Space Invaders sangat populer di rilis arcade aslinya sehingga menyebabkan kekurangan koin yen di Jepang. Versi arcade dan Atari tetap populer dan meskipun game modern memiliki grafik yang lebih baik dan permainan game yang lebih rumit, upaya untuk mengalahkan Space Invaders tetap menjadi tantangan besar. Untuk mendapat skor besar, Anda harus memiliki tangan yang cepat dan strategi yang menang.

Manfaatkan cheat yang memungkinkan bidikan ganda pada konsol Atari. Sambil menahan tombol reset, nyalakan kembali. Lepaskan tombol reset dan mulai permainan dan Anda bisa menembak dua kali setiap kali Anda menekan tombol api.

Menembak jalur sempit di salah satu penghalang Anda dan kemudian bersembunyi di bawahnya. Anda dapat terus menembak melalui jalur Anda dan penghalang menyediakan setidaknya beberapa perlindungan selama pembukaannya sesempit mungkin. Namun strategi ini berakhir di level lima, karena tidak ada lagi hambatan.

Bersiaplah untuk mengalahkan level lima sebelum dimulai. Untuk lima level pertama permainan, penjajah ruang mulai lebih rendah dan lebih rendah di layar dan dengan level lima mereka serendah yang mereka bisa. Pegang joystick ke kanan sebelum level dimulai dengan jari Anda pada tombol api. Bergerak cepat melintasi layar, hentikan sebentar pada setiap penyerang ruang untuk menembaknya untuk menghapus baris rendah berbahaya yang berbahaya ini segera.

Ulangi gerakan ini untuk setiap level berikutnya. Semua level setelah level lima persis sama. Dengan membersihkan baris bawah dengan segera, Anda secara dramatis meningkatkan peluang Anda untuk mengalahkan permainan. Jika Anda bergerak dengan cepat, Anda bahkan dapat menghilangkan dua baris bawah dengan menahan di tempatnya sedikit lebih lama sebelum pindah ke penyerbu ruang berikutnya.

Dapatkan poin bonus dengan menembak kapal induk yang melintasi bagian atas layar. Berkonsentrasi pada penembakan penjajah ruang sampai Anda turun ke dua baris empat penjajah. Kemudian, hindari api penjajah ruang angkasa dan tunggu kapal induk lewat, tembak mereka seperti yang mereka lakukan. Berhati-hatilah untuk tidak menembak lagi penyerbu luar angkasa karena kapal induk tidak akan lulus jika ada kurang dari delapan penyerang di layar.

Kalahkan permainan dengan 500.000 poin. Meskipun permainan terus berlanjut hingga tak terbatas, mendapatkan 500.000 poin adalah patokan di mana Anda mengalahkan permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314053.html

Media
  • Cara Memenangkan Lelang Online

    Anda menemukan item hebat ini di lelang online yang harus Anda miliki. Anda telah menempatkan tawaran Anda, tetapi ketika Anda memeriksa statusnya beberapa hari kemudian, orang lain sedang menjalankannya. Jadi, Anda menawar lagi. Anda sepertinya tidak bisa memenangkan lelang Anda. Jika Anda meng

  • Cara Memenangkan Hadiah di Pogo

    Pogo.com adalah situs web game daring yang memiliki ratusan gim menyenangkan untuk dipilih. Pogo.com memiliki permainan kartu, game arcade, puzzle kata, game papan klasik, dan game kasino. Jika Anda adalah anggota komunitas Pogo.com, Anda dapat memenangkan hadiah dari situs. Langkah 1 Bergab

  • Cara Memenangkan Laptop Online

    Salah satu cara Anda bisa mendapatkan laptop baru adalah dengan memenangkannya di salah satu dari banyak kontes online. Jika laptop Anda saat ini lebih tua dan atau tidak berfungsi dengan benar, maka memenangkan laptop baru bisa menjadi salah satu cara untuk menyelesaikan masalah. Beberapa kontes me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com