whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Beberapa Paket Langsung Dengan Ableton

Paket Langsung menambahkan instrumen dan suara tambahan ke stasiun kerja audio digital Ableton Anda. Mereka dapat berisi sampel, trek MIDI dan bahkan seluruh set. Alih-alih meng-hosting klip individual di situs web mereka, desainer suara, artis, dan komposer dapat mengompres banyak sampel ke dalam Live Pack yang mudah didistribusikan. Beberapa situs web memberikan Paket Live secara gratis, beberapa memerlukan pendaftaran untuk mengunduhnya dan yang lain menawarkan Paket Live Ableton komersial dengan biaya. Dengan Ableton 7 dan versi yang lebih baru, Anda dapat menginstal beberapa Paket Langsung secara bersamaan.

Unduh Paket Langsung dan simpan ke Desktop Anda. Lanjutkan mengunduh sebanyak mungkin Paket Live yang ingin Anda instal di Ableton.

Klik kanan salah satu Paket Langsung yang diunduh. "Extract." Ulangi proses untuk semua Paket Langsung yang Anda unduh. Paket Langsung yang Diambil menggunakan logo Ableton sebagai ikonnya dan memiliki ekstensi ".alp."

Klik tombol Mulai menu, ketik "Langsung" ke dalam kotak pencarian dan klik ikon Ableton Live untuk meluncurkan program. Minimalkan Live menggunakan tombol di sudut kanan atas jendela program.

Klik Paket Ableton Live yang pertama diekstrak di Desktop. Tahan "Ctrl" dan klik masing-masing Paket Langsung yang diekstrak lainnya. Lepaskan "Ctrl." Klik salah satu Paket Langsung dan tahan tombol mouse.

Tekan "Alt" dan "Tab" bersama-sama untuk kembali ke Ableton Live. "Perangkat Langsung" di jendela Langsung dan lepaskan tombol mouse untuk memasangnya di Ableton.

Kiat

Paket Langsung yang Dipasang akan muncul di bagian "Perpustakaan" di Ableton Live.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314044.html

Media
  • Cara Memasang Windows Instant Messenger

    Windows Live Messenger, sebelumnya dikenal sebagai MSN Messenger, adalah program pengiriman pesan instan populer yang diproduksi oleh Microsoft. Windows Live Messenger memungkinkan pengguna untuk mengobrol langsung dengan pengguna lain dari seluruh dunia, dan bahkan memungkinkan interaksi dengan ind

  • Cara Membangun Situs Web dengan Webcam Langsung & Paypal

    Membuat situs web seringkali merupakan kerja keras cinta. Meskipun membutuhkan waktu dan usaha yang baik, perasaan puas itu sepadan. Mengintegrasikan situs web dengan webcam langsung dan Paypal akan memungkinkan Anda untuk memiliki situs webcam di mana pemirsa dapat membeli item seperti keanggotaan

  • Cara Menyinkronkan Kalender Outlook Dengan Windows Live

    Meskipun Microsoft Outlook dilengkapi dengan dukungan kalender penuh, Anda hanya dapat mengakses janji temu di komputer asli yang menginstal perangkat lunak email. Saat Anda bepergian dan menggunakan komputer lain, gunakan Windows Live Calendar untuk mengakses jadwal Anda ke mana pun Anda pergi. Sin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com