whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Permainan Dengan Sumpit untuk Anak-Anak

Sumpit adalah potongan-potongan tipis dari kayu, baja atau gading yang digunakan sebagai peralatan makan di Asia, seperti halnya orang Amerika dan Eropa menggunakan garpu. Mereka dapat digunakan untuk lebih dari sekedar makan. Permainan dengan sumpit dapat membantu anak-anak berlatih koordinasi mata dan ketangkasan tangan, serta memberi mereka keterampilan yang dapat mereka gunakan jika mereka bepergian ke Asia saat dewasa. Game sumpit menghibur untuk anak-anak, sehingga mereka dapat bersenang-senang sambil belajar dan berlatih keterampilan motorik.

Relay Pickup Sumpit

Permainan ini dapat dimainkan dengan satu atau lebih anak-anak . Setiap anak membutuhkan dua mangkuk, ditempatkan sekitar 8 kaki terpisah, dan sepasang sumpit. Isi salah satu mangkuk dengan benda seperti marshmallow, potongan permen atau kelereng. Beberapa objek akan lebih mudah dibawa daripada yang lain. Setiap mangkuk anak harus berisi jumlah item yang sama. Hanya menggunakan sumpit mereka, anak-anak akan membawa barang-barang dari satu mangkuk ke mangkuk lainnya. Anak yang membawa semua item pertama kali memenangkan permainan. Ini dapat dimainkan dengan satu anak (dengan hadiah di akhir untuk menyelesaikan) atau sebagai estafet tim. Dalam estafet, bagilah anak-anak menjadi beberapa tim. Setiap anggota tim mengambil giliran membawa item ke mangkuk kosong sebelum menyerahkan sumpit ke pemain berikutnya.

Sumpit di Lubang


Anda memerlukan setidaknya dua pemain untuk memainkan game ini. Berikan masing-masing pemain satu sumpit. Ikatkan tali di sekitar ujung sumpit. Untuk anak yang lebih besar, ikat ujung tali lainnya di pinggang. Anak-anak yang lebih kecil dapat bermain dengan tali yang diikatkan ke pergelangan tangan mereka. Tujuan permainan ini adalah memasukkan sumpit ke dalam botol kaca (atau benda lain dengan lubang kecil di bagian atas) tanpa menggunakan tangan. Mintalah anak-anak membungkuk di atas botol dan mencoba menurunkan sumpit melalui lubang. Yang pertama mendapatkannya dalam kemenangan. Game ini berfungsi sebagai relay juga. Pilih tim. Hitung waktu putaran daripada berhenti ketika pemain pertama berhasil. Tim dengan sumpit terbanyak menang.

Lulus Objek

Atur anak-anak dalam lingkaran dan beri mereka masing-masing sepasang sumpit. Game ini bekerja paling baik dengan empat pemain atau lebih. Pilih objek seperti marshmallow, kacang, kenari, beruang bergetah, atau marmer. Berikan item kepada satu anak untuk memulai permainan. Anak-anak harus melewati benda di sekitar lingkaran menggunakan sumpit mereka. Jika seseorang menjatuhkan barang, dia keluar. Gerakkan lingkaran dan lanjutkan permainan hingga hanya ada satu pemain yang tersisa.

Balapan Matematika Chopstick

Matematika Chopstick adalah kegiatan belajar yang baik untuk anak tunggal atau untuk grup. Dalam pengaturan grup, ubah game menjadi perlombaan, tempat orang pertama yang menyelesaikan aktivitas menang. Beri masing-masing anak sepasang sumpit dan mangkuk berisi barang-barang. Gunakan permen yang datang dalam berbagai warna, seperti beruang bergetah atau M&M, atau pilih campuran objek. Isi setiap mangkuk dengan jumlah item yang sama untuk membuat permainan ini adil. Beri anak-anak tugas khusus. Misalnya, Anda mungkin ingin mereka memisahkan item menjadi kelompok lima atau mengaturnya berdasarkan warna. Mereka harus melakukan tugas hanya menggunakan sumpit mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314004.html

Media
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Game Matematika untuk Wii

    Dengan pengontrol gerakan ultra-ramping dan antarmuka intuitif, Nintendo Wii berfokus pada gameplay inklusif; perpustakaannya yang besar berkembang melampaui genre game tradisional untuk memasukkan banyak judul pengembangan diri untuk semua umur, termasuk banyak game matematika. Sementara semua g

  • Game Akun Menyenangkan untuk Anak-Anak

    Dengan ratusan gim yang tersedia daring, sulit untuk membedakan mana yang terbaik untuk anak-anak. Menyiapkan akun secara online untuk anak Anda dapat membuat semua perbedaan. Permainan akun untuk anak-anak menghibur, mendidik, dan aman - permainan ini memungkinkan Anda memantau penggunaan dan ak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com