whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

PS2 Saya Tidak Mendeteksi Kartu Memori

PlayStation 2, atau PS2, adalah sistem permainan yang ditawarkan melalui Sony. Sistem game ini memiliki banyak judul game populer dan bahkan dapat memainkan game dari sistem PlayStation asli. PS2 menggunakan kartu memori untuk menyimpan progres permainan yang dimainkan di mesin. Ketika masalah menyimpan ke kartu memori muncul itu bisa membuat frustasi. Ada beberapa hal yang dapat Anda coba untuk melihat apakah Anda jika masalahnya adalah kartu, permainan atau PS2 itu sendiri.

Masukkan kartu memori ke dalam slot kartu kedua di sisi kanan PS2. Keluarkan disk game apa pun dari PS2 lalu nyalakan mesin. Pilih kartu memori dari browser. Jika Anda dapat melihat game yang disimpan, mungkin ada masalah dengan slot kartu 1.

Cobalah untuk membersihkan slot kartu 1. Tiup sedikit udara ke dalam area untuk menghilangkan debu dari slot kartu. . Coba kartu kembali ke dalam slot kartu. Nyalakan game dan periksa browser untuk melihat apakah Anda dapat melihat game yang disimpan.

Cobalah game lain di PS2. Jika satu game tidak dapat menghemat kartu memori, mungkin ada masalah dengan game itu sendiri dan bukan kartu itu.

Uji kartu memori di PS2 yang berbeda. Jika PS2 yang berbeda dapat membaca dan menulis pada kartu memori Anda, mungkin PS2 yang tidak berfungsi. Bawa sistem ke toko reparasi game terkemuka.

Hapus file yang rusak yang ditemukan pada kartu memori. Saat melihat permainan yang disimpan di kartu memori, akan ada file yang akan ditampilkan rusak. Pilih file-file ini dan pilih opsi hapus. File-file ini mungkin membutuhkan banyak upaya untuk menghapus data ini. Dalam skenario terburuk, file tidak akan dihapus.

Kiat

Game PlayStation tidak dapat disimpan ke kartu memori PlayStation 2.

Kartu memori akan menjadi tua dan usang Anda mungkin harus mengganti kartu memori Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313981.html

Media
  • Cara Menggunakan Pembaca Kartu Internal pada HP Laptop

    Pembaca kartu adalah hal-hal praktis untuk dimiliki jika Anda memiliki perangkat yang menggunakan kartu memori. Dengan hanya memasukkan kartu memori ke dalam slot yang tepat, Anda dapat memperoleh akses ke file dan folder yang tersimpan di dalamnya. Karena kemudahan yang diberikan oleh pembaca kartu

  • Petunjuk untuk Targus 32 in 1 Memory Card Reader

    Targus 32 in 1 Memory Card Reader adalah pembaca kartu memori eksternal berbasis USB. SD, CF, Memory Stick, dan MMC hanyalah beberapa dari format memori pendukung. Targus 32 in 1 Memory Card Reader adalah perangkat portabel yang kompatibel dengan komputer apa pun yang memiliki input USB. Menggun

  • Cara Memformat Kartu Memori untuk Nikon D60

    Nikon D60 adalah kamera SLR entry-level. SLR, atau refleks lensa tunggal, kamera memungkinkan Anda melihat dengan tepat apa yang dilihat lensa, yang dapat membantu Anda mengambil foto yang lebih akurat. Gambar disimpan pada kartu memori eksternal untuk Nikon D60. Anda tidak dapat, bagaimanapun, cuku

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com