whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meningkatkan Kisaran WiFi dari Nintendo Wii

Item yang Anda butuhkan

  • Lapisan aluminium dua lapis

  • Pita pengukur

  • Jaringan rumah nirkabel


    Konsol video game Nintendo Wii memiliki antena internal untuk menghubungkan tanpa kabel ke jaringan rumah. Anda dapat meningkatkan jangkauan di mana antena internal dapat menerima sinyal nirkabel dengan menempatkan antena booster buatan sendiri di sebelah antena internal. Anda hanya membutuhkan beberapa perlengkapan rumah tangga; Wii itu sendiri tidak akan dimodifikasi dengan cara apa pun.

    Robek dua kaki dari gulungan aluminium foil. Tempatkan aluminium foil di atas meja. Lipat salah satu ujung aluminium foil ke ujung lainnya. Ratakan foil dengan jari-jari Anda. Putar foil agar menghadap Anda secara horizontal.

    Ukur 3 inci dari tepi atas foil. Lipat tepi atas ke atas ke arah foil dengan tanda 3 inci. Ratakan foil dengan jari-jari Anda. Ulangi prosedur ini dengan tepi bawah foil.

    Ukur 3 inci dari sisi kiri foil. Lipat sisi kiri ke atas ke arah foil dengan tanda 3 inci. Ratakan foil dengan jari-jari Anda. Ulangi ini dengan sisi kanan kertas timah.

    Pindahkan Nintendo Wii ke lokasi di mana Anda ingin meletakkannya: di tempat yang lebih jauh dari lokasi aslinya.

    Tarik kertas yang terlipat di atas kertas timah setengah jalan kembali. Tahan foil di bagian belakang Nintendo Wii secara horizontal dengan lipatan di foil menghadap ke belakang Wii.

    Nyalakan Wii. Buka menu toko "Wiiware" dan pilih file gratis untuk diunduh. Arahkan sisi kiri foil dari Wii saat Anda melihat kecepatan bilah unduhan. Kembalikan foil ke posisi semula dan miringkan ke sisi lainnya. Biarkan foil pada posisi di mana kecepatan bilah unduhan berada pada titik tercepat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313980.html

  • Media
    • Cara Meningkatkan Jangkauan Pemindai Radio

      Ada dunia komunikasi radio yang tidak terlihat terjadi di daerah Anda, 24 jam sehari. Dari kru konstruksi hingga pengemudi truk yang lewat dan layanan darurat hingga pesawat terbang, sinyal radio digunakan untuk berbagai tujuan. Menggunakan pemindai untuk memantau frekuensi radio bisa menjadi ho

    • Cara Meningkatkan Kisaran Penerimaan pada CB Radio

      Radio CB digunakan oleh penggemar dan profesional di seluruh dunia untuk berkomunikasi dengan pengguna CB terdekat lainnya. CB memiliki kekuatan penyiaran hukum maksimum sekitar empat mil, meskipun sinyal dapat terganggu berdasarkan hambatan dan letak daratan. Jika Anda memiliki antena CB tetapi tid

    • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

      Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com