whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membunuh Zombie Jake di Divine Divinity

Zombie Jake adalah salah satu musuh di "Divine Divinity" yang tidak akan mati. Ada tiga lokasi terpisah di mana Anda dapat membunuhnya: dua di Aleroth dan satu di Makam Pauper. Meskipun Jake adalah tantangan besar bagi karakter yang baru memulai, ia tetap memiliki level yang sama di sepanjang permainan. Semakin lama Anda bermain, semakin mudah untuk mengalahkannya. Bergantung pada level Anda, jika Anda membunuhnya tiga kali, Anda akan mendapatkan lebih dari 37.500 poin pengalaman dan satu poin reputasi.

Temukan kunci ke rumah Zombie Jake di kuburan di sisi utara Aleroth. Kunci ini membuka kunci rumahnya langsung ke selatan.

Masuk ke rumah dan pindahkan paket yang menutupi palka. Turuni palka dan pecahkan vas untuk melepaskan Zombie Jake. Bunuh dia untuk lebih dari 10.000 poin pengalaman. Simpan permainan Anda sebelum Anda melakukan ini - jika Anda menemukan Anda tidak cukup kuat untuk membunuhnya, kembali lagi nanti.

Pindahkan bunga-bunga dari kuburan istri Jake ke kuburnya (yang secara khusus meminta “Tidak ada bunga, terutama bukan dari istri saya ”). Zombie Jake akan menjadi marah dan bangkit dari kubur; bunuh dia pada saat ini. Anda akan menerima lebih dari 10.000 poin pengalaman.

Masukkan Makam Pauper, yang terletak di selatan Barak. Anda akan melihat Zombie Jake menculik seorang wanita, Elora, dan menyeretnya ke bawah tanah. Dia juga akan memanggil sekelompok mayat untuk membuatmu sibuk.

Klik salah satu lubang di tengah kuburan untuk memasuki Catacombs. Anda harus berjuang melalui lebih banyak mayat untuk mencapai Jake.

Bunuh Zombie Jake, lalu bicara dengan Elora, yang akan meminta maaf karena tidak memiliki hadiah untuk Anda. Apakah Anda sopan atau kasar, Anda akan mendapatkan 17.500 poin pengalaman dan satu poin reputasi.

Kiat

Jika Anda ingin menjarah rumah Elora, lakukan sebelum Anda menyelamatkannya dari Zombie Jake

Semua mayat lainnya mati ketika Anda membunuh Zombie Jake, jadi jika Anda ingin mendapatkan pengalaman yang maksimal, bersihkan sisi barat, utara dan selatan hingga sisi tenggara Catacombs sebelum bergerak ke sudut timur laut.

Menggunakan senjata jarak jauh melawan Zombie Jake sangat membantu untuk karakter tingkat yang lebih rendah, karena Jake bergerak cukup lambat sehingga Anda bisa mengenai lalu berlari sambil tetap berada di luar jangkauan serangannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313962.html

Media
  • Cara Menggunakan LED untuk Membunuh Bacteria

    Lampu LED, atau dioda pemancar cahaya, dapat digunakan untuk membunuh bakteri. Banyak penelitian telah dilakukan membuktikan keefektifan lampu LED untuk membunuh bakteri dan mengobati jerawat, sariawan akibat kemoterapi dan luka diabetes. Cahaya dari LED bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah

  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Cara Membunuh Cacing Komputer

    Cacing komputer adalah jenis virus komputer yang menginfeksi data dan dapat menyebabkan kegagalan jaringan, memperlambat koneksi internet, dan hilangnya file. Melindungi PC Anda dari cacing komputer sangat penting. Terkadang, bahkan tindakan pencegahan terbaik tidak menghentikan worm komputer. P

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com