whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Fallout: New Vegas Menghemat

Dengan banyak titik plot yang berbeda, opsi pencarian dan gaya bermain, mengumpulkan banyak file penyimpanan "Fallout: New Vegas" tidak sulit. Menghapus kelebihan Anda menyimpan file secara berkala dapat mencegah menu "Muat" agar tidak berantakan, terutama jika Anda memiliki banyak karakter. Setiap versi permainan menangani penyimpanan file secara berbeda, terutama terkait dengan bagaimana mesin itu sendiri menyimpan dan mengelola data simpanan.

Versi PC

Tekan "Windows-X" pada keyboard Anda untuk meluncurkan menu pengguna daya, dan pilih "File Explorer" jika Anda menjalankan Windows 8. Untuk Windows 7, klik "Start" diikuti oleh "Documents."

Buka "My Games" folder di perpustakaan Dokumen.

Pilih folder "FalloutNV", diikuti oleh folder "Simpanan". Meskipun file itu sendiri dapat dihapus, folder ini harus selalu tetap utuh untuk mencegah masalah dengan membuat file penyimpanan baru.

Pilih dan hapus file simpan yang diinginkan. Jika Anda hanya ingin menghapus file dari layar muat tetapi masih ingin menyimpan data itu sendiri, potong file dan tempel ke folder lain di tempat lain di komputer Anda. Anda dapat menempelkannya kembali ke folder kapan saja untuk mengembalikan file ke status yang dapat diputar.

Xbox 360

Pilih tab Pengaturan dari menu beranda, diikuti oleh ubin "Sistem".

Pilih "Storage," diikuti oleh "Hard Drive." Jika simpanan game Anda disimpan di server cloud Microsoft Xbox Live, pilih opsi "Cloud Saved Games".

Pilih "Games and Apps," diikuti oleh "Fallout: New Vegas."

Pilih file simpan yang diinginkan dan tekan tombol "A", lalu pilih "Hapus." Simpan file Anda akan ditunjukkan oleh nama karakter Anda, level dan waktu bermain - hapus hanya file-file ini. File lainnya adalah data sistem dan informasi lain yang diperlukan.

Pilih "Ya" untuk mengonfirmasi penghapusan. Ulangi langkah-langkah ini sebagaimana diperlukan untuk menghapus semua file penyimpanan yang diinginkan.

PlayStation 3

Pilih "Game" dari menu beranda PS3, diikuti oleh "Utility Data Tersimpan (PS3) ). "

Pilih file penyimpanan" Fallout: New Vegas "yang ingin Anda hapus. Semua simpanan gim dari semua gim Anda disimpan bersama dalam satu daftar, jadi daftarnya mungkin cukup panjang tergantung pada ukuran pustaka PS3 Anda.

Tekan tombol "Segitiga" dan pilih "Hapus." Jika Anda memiliki banyak file yang ingin Anda hapus, Anda dapat memilih "Hapus Banyak" dan pilih file apa yang ingin Anda hapus dengan menggulir daftar dan memilihnya dengan tombol "X".

Pilih "Ya" untuk mengonfirmasi penghapusan semua file yang dipilih.

Kiat

Untuk pemain PC, Anda juga dapat menghapus file penyimpanan dari menu muat dengan mengklik kanan simpan yang diinginkan dan memilih opsi untuk menghapus itu.

Untuk Xbox 360, Anda juga dapat menghapus save dalam game dengan memilihnya dari menu Load dan menekan tombol "Y", diikuti oleh "A" untuk mengonfirmasi penghapusan.

Pemain PC juga dapat membatalkan penghapusan kapan saja dengan mengembalikan file penyimpanan dari Recycle Bin, asalkan mereka menghapus file dalam File Explorer dan bukannya dalam game.

Karena PS3 menggunakan sistem penyimpanannya sendiri untuk semua gim, Anda dapat menggunakan instruksi PS3 untuk menghapus file simpan apa pun untuk gim PS3 apa pun.

Peringatan

Menghapus menyimpan file di versi konsol gim tidak dapat dipulihkan. Lakukan saja jika Anda benar-benar yakin tidak ingin menyimpan file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313948.html

Media
  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

  • Cara Membakar CD-RW

    CD-RW, juga dikenal sebagai CD yang dapat ditulis ulang, dapat menampung hampir semua jenis file apa pun, termasuk dokumen, gambar, dan video. Untuk mentransfer file-file ini dari komputer ke disk, Anda harus membakarnya ke dalamnya. Jika Anda menggunakan Windows XP, sangat mudah untuk membakar CD-R

  • Cara Membakar CD-ROM

    CD-ROM adalah jenis disk yang dapat dibaca oleh komputer tetapi tidak dapat ditulis. CD-ROM ini, setelah mengandung data, dapat dimasukkan ke dalam komputer dari penggunaan atau melihat file-file mereka, tetapi mereka tidak dapat dihapus atau ditambahkan. Namun, dimungkinkan untuk membeli CD-ROM kos

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com