whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memiliki Kota yang Sukses di Mount & Blade: Warband

Saat pertama kali Anda menemukan kota di "Mount & Blade: Warband," itu bukan komunitas yang berkembang pesat; mereka hampir miskin seperti karakter Anda. Kota-kota yang Anda miliki menawarkan kegiatan tambahan untuk karakter Anda, termasuk meningkatkan seberapa baik ia bertahan dalam dunia berbahaya dari faksi-faksi yang bertarung.

Memiliki Fief Pertama Anda

Di awal permainan, pemilik tanah fief dihasilkan secara acak dan biasanya tidak berubah. Karena itu, karakter Anda sering kali perlu bangkit dan mengepung kota untuk mendapatkannya. Kuncinya di sini adalah menaklukkan kota sendirian; jika tidak, sekutu Anda yang lebih kuat akan mengklaim kemenangan. Jika Anda benar-benar menjadi pengikut raja, Anda bisa mendapatkan desa dengan nilai terendah yang dimilikinya. Karakter wanita harus bekerja ekstra keras karena sikap kuno; bangsawan sering menolak untuk mengakui bahwa dia dapat dengan mudah menyamai atau meningkatkan kekuatan mereka.

Meningkatkan Kota

Saat Anda mendapatkan kendali atas sebuah kota, dengan satu atau lain cara , Anda dapat mulai mengumpulkan pajak sekali setiap minggu; semua pajak yang belum ditagih tetap menjadi milik Anda untuk diambil setiap kali Anda kembali ke lingkungan untuk mengumpulkan lagi. Memperlakukan penduduk desa dengan baik hati membuat reputasi Anda meningkat, yang memberi Anda sumber rekrutmen untuk pertempuran di masa depan dan berkontribusi pada ekonomi yang lebih baik. Membangun pos kurir meningkatkan radar Anda untuk musuh juga, mengamankan jalan untuk penduduk desa yang ingin menjual barang-barang berlebih mereka.

Menambahkan Perusahaan Produktif

Untuk membantu memajukan ekonomi lokal bersama, pemilik kota dapat berbicara dengan ketua guild tentang membangun perusahaan industri untuk keuntungan lokal. Gim ini membatasi Anda untuk satu perusahaan per kota. Selama faksi yang mengendalikan kota tidak memusuhi Anda, keuntungan akan mulai masuk setelah konstruksi selama seminggu selesai. Pilihan bangunan termasuk tempat pembuatan bir, penyamakan kulit, pengepres anggur, pekerjaan besi, tenunan linen dan lainnya.

Melompat ke Pertahanannya


Pastikan untuk menjaga kota Anda dipertahankan dengan baik. ; jika Anda kehilangan pengepungan, Anda berisiko kehilangan kepemilikan wilayah kekuasaan atau menjarah barang-barang berharga Anda, menyebabkan perdagangan dan kekayaan merosot. Untuk hasil terbaik, pastikan untuk menempatkan garnisun di kota Anda. Menjadi pengikut raja juga dapat membantu Anda di sini karena Anda akan mendapatkan pasukan mereka sebagai sekutu.

Pindahkan Istana Kerajaan

Ketika saatnya tiba dan Anda akhirnya menjadi raja, membentuk faksi Anda sendiri dengan hukum dan nilai-nilai Anda sendiri, Anda dapat memilih salah satu wilayah Anda untuk menjadi modal Anda. Menggunakan sumber daya Alat dan Beludru di kota yang dipilih, penduduk desa mulai bekerja membangun istana kerajaan Anda. Sebelum Anda dapat menemukan monarki, karakter Anda akan membutuhkan banyak penghormatan - atau penghinaan - serta terkenal; jika tidak, Anda berisiko diserang oleh faksi saingan yang lebih kuat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313923.html

Media
  • Cara Memasang Gim di PowerISO

    PowerISO adalah alat serba guna yang dapat digunakan untuk membuat file .iso dari CD dan DVD serta koleksi file di komputer Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membakar ISO ini ke CD atau DVD atau memasangnya pada drive virtual sehingga dapat diputar seolah-olah dibakar ke disk. Game yang telah dic

  • Cara Memasang Disk Image

    Gambar disk adalah salinan digital dari disk fisik, disimpan pada hard drive. Mereka datang dalam berbagai format, dengan yang lebih umum termasuk file ISO, DMG, dan VCD. Beberapa program membuat file gambar ini sebagai cadangan, untuk membuat ulang disk fisik nanti, tetapi drive disk virtual dapat

  • Cara Menggunakan Webdings

    Webdings adalah font yang dirilis oleh Microsoft untuk digunakan dengan Internet Explorer 4 dan di atasnya. Font ini keluar pada tahun 1997 dan termasuk banyak simbol Web yang direkomendasikan oleh orang-orang di industri serta World Wide Web Consortium (W3C). Namun, penggunaan Webdings agak terbata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com