whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Xbox 360 ke TV LCD Samsung

 

Item yang Anda perlukan

  • Xbox 360 AV, komponen, atau kabel HDMI

  • RF modulator


    Konsol permainan Xbox 360 Anda mampu menghubungkan ke berbagai perangkat televisi asalkan Anda memiliki kabel yang tepat. Meskipun metode menghubungkan konsol Anda ke TV LCD Samsung Anda akan bervariasi tergantung pada model set Anda, keseluruhan prosesnya cukup sederhana dan tidak akan membawa Anda lebih dari beberapa menit, artinya Anda akan bermain game lagi dalam waktu singkat. sama sekali.

    Menggunakan kabel AV komposit

    Matikan TV Xbox 360 dan Samsung LCD Anda.

    Temukan input AV komposit di TV Anda . Ini akan diberi label sesuatu di sepanjang baris "Input AV" dan akan terdiri dari input merah dan putih untuk audio, dan kuning untuk video. Jika TV Anda kekurangan input ini, Anda harus menggunakan modulator RF saja.

    Masukkan kabel AV komposit ke TV, pastikan konektor merah, kuning, dan putih sesuai dengan warna input yang Anda inginkan. masukkan kembali ke dalam.

    Colokkan ujung kabel yang lain ke input AV di bagian belakang konsol Xbox 360 Anda.

    Nyalakan TV dan Xbox 360 Anda. Setel input TV begitu itu dalam mode tampilan "AV" atau "Audio /Video". Cara ini dilakukan bervariasi dari model ke model, jadi rujuk ke manual pengguna Anda.

    Menggunakan kabel AV komponen HD

    Matikan Xbox 360 dan Samsung LCD TV Anda .

    Temukan input HD AV komponen di TV Anda. Ini akan diberi label sesuatu di sepanjang baris "Input Komponen" dan akan terdiri dari input merah dan putih untuk audio, dan video input merah, biru, dan hijau.

    Masukkan kabel komponen AV AV ke dalam TV, pastikan konektor merah dan putih solid dimasukkan ke input merah dan putih, dan input hitam dengan hijau, biru, dan merah dimasukkan ke input hijau, biru, dan merah. Input suara dan video dikelompokkan bersama, membuat pengaturan lebih mudah. Anda tidak perlu menggunakan konektor kuning, karena ini digunakan untuk pengaturan AV komposit.

    Sambungkan ujung kabel yang lain ke input AV di belakang konsol Xbox 360 Anda.

    Nyalakan TV dan Xbox 360 Anda. Atur input TV sehingga berada dalam mode tampilan "Component" atau "AV Component". Cara ini dilakukan bervariasi dari model ke model, jadi rujuk ke manual pengguna Anda.

    Menggunakan HDMI

    Matikan TV LCD Xbox 360 dan Samsung Anda.

    Temukan input HDMI di TV Anda. Ini biasanya ditemukan di bagian belakang set dengan input lainnya.

    Masukkan kabel HDMI ke TV port HDMI, dan masukkan ujung lainnya ke port HDMI Xbox 360.

    Nyalakan TV dan Xbox 360 Anda. Atur input TV sehingga berada dalam mode tampilan "HDMI" atau "Video HDMI". Cara ini dilakukan bervariasi dari model ke model, jadi rujuk ke manual pengguna Anda.

    Kiat

    HDTV berfungsi dengan metode komponen dan koneksi HDMI. Perangkat definisi standar hanya akan berfungsi dengan metode koneksi AV komposit.

    Untuk kualitas gambar terbaik, gunakan koneksi HDMI jika TV Anda menawarkan gambar definisi tinggi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313914.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Netflix ke TV LCD Samsung

      Anda mengatur Netflix di TV LCD Samsung Anda dengan menghubungkan perangkat ke komputer melalui koneksi HDMI. Koneksi ini memungkinkan TV LCD untuk bertindak sebagai monitor eksternal untuk komputer Anda. Koneksi HDMI mempertahankan gambar asli dan kualitas suara dari video Netflix yang diputar

    • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

      Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

    • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

        Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com