whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengkalibrasi Big Buck Hunter Pro ke Sensor Plug-N-Play

"Big Buck Hunter Pro" adalah gim video yang menggunakan pengontrol senapan untuk memberi pemain pengalaman berburu virtual, namun agak realistis. Setelah Anda menghidupkan game, layar akan meminta Anda untuk mengkalibrasi pistol sebelum bermain. Mengikuti instruksi pada layar game kadang-kadang bisa menjadi tantangan, meskipun mengambil langkah-langkah tertentu akan meningkatkan peluang Anda untuk berhasil mengkalibrasi controller Anda dengan sensor Plug 'n Play.

Tempatkan sensor di dekat pusat televisi, sedekat mungkin dengan bagian atas atau bawah layar. Anda mungkin memerlukan platform untuk menghidupkan sensor - semakin dekat ke layar, semakin baik hasilnya.

Berdiri atau duduk sekitar 3 hingga 8 kaki dari layar televisi untuk hasil terbaik. Cobalah untuk menempatkan diri setinggi mungkin dengan layar.

Tembak target di bagian kiri atas layar terlebih dahulu, lalu tembak target di bagian kanan bawah layar.

Tetap di posisi yang tepat untuk mendapatkan hasil pemotretan yang paling akurat. Untuk mencegah perlunya kalibrasi tambahan, tandai lokasi Anda agar mudah kembali ke tempat yang benar.

Kiat

Mulailah dengan berdiri atau duduk sekitar 3 hingga 5 kaki dari layar televisi, dan kemudian perlahan-lahan menjauh sesuai kebutuhan jika kalibrasi tidak berhasil pada upaya pertama. Ukuran layar televisi Anda dapat memengaruhi jarak yang diperlukan untuk mengkalibrasi pengontrol dengan sensor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313854.html

Media
  • Cara Membuat Layar Emulator DS Lebih Besar

    Karena popularitas Nintendo DS, berbagai emulator berbasis komputer telah muncul sejak konsol dirilis. Platform ini pada dasarnya meniru permainan komersial serta proyek gratis yang dibuat oleh pengembang individu. Emulator DS biasanya memiliki banyak fungsi standar, termasuk kemampuan untuk meng

  • Cara Memperbaiki Layar Sentuh pada Leapster 2

    The Leapster 2 adalah perangkat pembelajaran elektronik genggam tempat anak-anak dapat bermain game edukatif. Terkadang layar sentuh akan berhenti bekerja; ini sering terjadi karena anak-anak secara tidak sengaja mengkalibrasi ulang dengan menekan tombol acak; namun, Anda dapat dengan mudah mempe

  • Cara Mengatur Ulang Pin Kontrol Orang Tua di Nintendo Wii

    Sementara fitur kontrol orang tua dari Nintendo Wii membuat anak-anak tidak memainkan judul yang diberi peringkat dewasa, ini juga dapat memiliki efek samping yang membuat Anda tidak bisa memainkannya juga jika Anda lupa nomor PIN empat digit Anda. Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi itu, An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com