whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membangun Restoran di The Sims 2

Item yang Anda butuhkan


  • Permainan "The Sims 2"


  • "The Sims 2 Nightlife "paket ekspansi


    " The Sims 2 Nightlife "menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar" The Sims 2, "termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restoran, klub malam, atau arena bowling, Anda dapat membangun dan merancang banyak komunitas Anda sendiri untuk mereka. Restoran di "The Sims 2 Nightlife" adalah lokasi yang ideal untuk mencoba makanan baru, pergi kencan atau acara ramah, atau hanya bertemu dengan sim baru.

    Pilih tempat yang berukuran cukup untuk restoran. Setelah mengklik tombol "Banyak dan Rumah" pada panel kontrol, pilih ukuran lot yang akan cukup besar untuk mengakomodasi bangunan Anda dan item lansekap atau luar yang ingin Anda tambahkan. Setelah memilih ukuran lot, letakkan di bagian manapun dari lingkungan yang Anda pilih.

    Buat bangunan. Anda bisa mulai dengan meletakkan lantai atau menambahkan fondasi jika Anda menginginkan bangunan lebih tinggi dari permukaan tanah. Menambahkan ruang makan luas dan kamar mandi akan lebih nyaman untuk sim Anda dan meningkatkan skor lingkungan mereka saat mereka berada di tempat parkir. Juga ingat untuk meninggalkan ruang yang cukup untuk dapur dan area pintu depan tempat sim Anda akan bertemu dan duduk di penyambut restoran.

    Hiasi interior restoran. Kompor untuk koki dan podium untuk penyambut restoran sangat penting untuk fungsionalitas restoran. Setelah menambahkan item-item ini, Anda dapat memulai dekorasi interior seperti menambahkan lantai, wallpaper, pencahayaan, dan jendela. Jika Anda menambahkan kamar mandi ke restoran Anda, pastikan untuk menunjuk setiap kamar mandi dengan pintu khusus jenis kelamin yang sesuai. Semua item ini dapat ditemukan di bagian "Bangun" dan "Beli" pada panel kontrol.

    Tambahkan lansekap jika Anda memilih. Pohon, semak dan bunga, serta pagar, gerbang, dan pagar tangga, semuanya dapat ditemukan di bagian "Bangun", dan tambahkan daya tarik visual ke tempat parkir. Barang-barang luar seperti bangku, air mancur, meja, kursi dan ayunan juga dapat digunakan untuk menghias banyak. Rumput dan permukaan tanah dapat diubah untuk membuat banyak terlihat lebih hijau, atau untuk menambah bukit dan kolam.

    Kiat

    Menambahkan potret dan dekorasi meja juga akan meningkatkan skor lingkungan sim Anda dan menambah daya tarik visual ke bagian dalam restoran Anda.

    Peringatan

    Jika Anda menggunakan fondasi untuk bangunan Anda, jangan lupa menambahkan tangga penghubung ke area masuk atau keluar restoran Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313844.html

  • Media
    • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

        Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

    • Cara Membuat Restoran di Sims 2: Terbuka untuk Bisnis

      The Sims 2: Open for Business adalah paket ekspansi untuk game komputer The Sims 2. Dari salon rambut hingga toko mainan hingga toko roti hingga restoran, paket ekspansi ini memungkinkan Sims Anda untuk mengoperasikan hampir semua bisnis. Setelah Anda memulai bisnis, permainan memberi Anda kendal

    • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

      Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com