whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang GMod

Setelah membeli dan memasang "Garry's Mod," atau "GMod," Anda dapat membuat lingkungan dan membangun objek dengan menggunakan alat peraga dan karakter dari game Valve Corporation seperti "Team Fortress 2," "Half-Life" dan "Counter -Menyerang." "Garry's Mod" adalah program komersial yang pertama-tama harus Anda beli di Steam, toko permainan dari Valve. Steam kemudian memungkinkan Anda untuk menginstalnya secara otomatis ke hard drive Anda.

Memasang Steam

Kunjungi halaman "Unduh Steam" di situs web Valve (lihat Sumber 1). Klik tombol "Instal Steam sekarang" untuk mulai mengunduh penginstal.

Klik dua kali pada file yang baru saja Anda unduh untuk menjalankan penginstal.

Klik pada "Selanjutnya" dan baca perjanjian lisensi. Jika Anda setuju dengan persyaratan tersebut, klik "Saya menerima perjanjian lisensi ini dan saya berusia 13 tahun atau lebih" dan klik "Next."

Pilih jenis koneksi internet yang sedang Anda gunakan dan klik pada "Selanjutnya." Pilih bahasa Anda dan klik "Next" lagi. Klik pada "Instal" untuk memulai proses instalasi. Steam sekarang akan menginstal file intinya dan mengunduh pembaruan yang diperlukan.

Klik "Buat akun baru" jika Anda belum memiliki akun Steam. Isi formulir untuk membuat akun baru. Jika Anda sudah memiliki akun Steam, klik "Masuk ke akun yang ada," ketikkan nama pengguna dan kata sandi Anda dan klik "Masuk."

Membeli dan Memasang Mod Garry


Kunjungi halaman produk "Garry's Mod" di browser Steam atau di browser reguler Anda (lihat Sumber 2).

Klik "Tambahkan ke Troli" di sebelah produk yang benar. Jika Anda sudah memiliki gim yang menggunakan mesin Sumber dari Valve, Anda dapat membeli versi mandiri "Garry's Mod." Jika Anda tidak memiliki game yang menggunakan mesin Sumber, Anda dapat memilih antara paket yang berisi "Garry's Mod" dan game yang memenuhi syarat.

Pilih apakah Anda ingin membeli game ini untuk diri sendiri atau sebagai hadiah ke teman. Bergantung pada pengaturan Anda, Anda mungkin harus masuk menggunakan kredensial akun Steam Anda sebelum mencapai halaman ini.

Pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan. Steam menerima beberapa metode pembayaran yang berbeda, seperti PayPal, kartu kredit utama dan WebMoney. Pada halaman berikutnya, ikuti instruksi pembayaran untuk metode pembayaran yang telah Anda pilih. Tinjau detail Anda dan klik "Beli" untuk menyelesaikan transaksi.

Klik "Instal sekarang" untuk menginstal "Garry's Mod" di hard drive Anda. Klik pada "Selanjutnya." Steam sekarang akan menyiapkan folder yang akan digunakan untuk menyimpan berbagai file "Garry's Mod". Setelah Steam selesai melakukannya, klik "Selesai." Steam sekarang akan mengunduh file yang diperlukan. Setelah Steam selesai mengunduh file, Anda akan dapat meluncurkan "Garry's Mod" dengan mengklik dua kali pintasan gim di perpustakaan Steam Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313839.html

Media
  • Cara Memasang Driver Kartu Grafis

    Ketika Anda memasang kartu grafis baru di komputer Anda, sekarang saatnya untuk menginstal driver kartu grafis sehingga sistem Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan kartu. Paling sering, kartu grafis Anda akan datang dengan floppy disk atau CD yang secara otomatis akan menginstal driver,

  • Cara Memasang Mahjong Titans

    Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com