whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mencetak Kue Keberuntungan Sayings

Bagi banyak orang, membuka kue keberuntungan dan membaca pesan Anda adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Jika Anda berencana membuat kue keberuntungan, ada beberapa situs web yang berspesialisasi dalam memberikan pesan kue keberuntungan. Baik Anda mencari kutipan lucu, motivasi atau umum, Anda dapat mencetak beragam keberuntungan dan memasukkannya ke dalam kue keberuntungan yang baru saja dipanggang.

Pilih situs web yang menawarkan kutipan kue keberuntungan gratis, seperti bahasa Cina- Fortune-Cookie.com, Red-Castle.com atau fortunecookiemessage.com. Bergantung pada situs yang Anda pilih, Anda akan memiliki opsi untuk mencetaknya langsung dari situs atau menyalin dan menempelkannya ke dokumen kata.

Klik pada tab "File" di browser web Anda dan pilih "Print" jika Anda memiliki opsi untuk mencetak seluruh lembar pesan kue keberuntungan dari situs web pilihan Anda.

Buka Microsoft Word jika Anda tidak memiliki pilihan untuk mencetak langsung dari situs web. Menggunakan mouse Anda, sorot semua ucapan kue keberuntungan pada halaman situs web yang Anda pilih. Klik kanan teks yang Anda pilih dan pilih "Salin" dari menu konteks.

Klik kanan area di dokumen kata kosong Anda dan pilih "Tempel." Perkataan kue keberuntungan akan dimasukkan ke dalam dokumen Anda.

Klik tombol Microsoft Office dan pilih "Cetak." Setelah mencetak dokumen Anda, gunakan gunting atau pemotong kertas untuk memotong setiap pesan individu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313830.html

Media
  • Cara Mencetak pada Kertas Roll

    Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

  • Bagaimana Saya Mencetak Label CD Dari Kata?

    Kemampuan untuk mencetak label CD Anda sendiri akan sangat berguna jika Anda sering membakar CD musik, data, atau foto Anda sendiri untuk dibagikan dengan teman atau rekan kerja. Atau, jika Anda sering mencadangkan file dengan menyalinnya ke CD, Anda perlu memberi label pada setiap CD dengan jelas s

  • Bagaimana Saya Mencetak pada CD yang Dapat Dicetak?

    Dengan printer khusus, Anda dapat mencetak langsung pada CD, membuat film rumahan dan CD buatan sendiri lainnya terlihat seperti produksi profesional. Untuk mencetak langsung pada CD, Anda harus membeli CD yang kompatibel dengan format. CD-CD ini menampilkan permukaan khusus yang memungkinkan tinta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com