whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Cara Tercepat untuk Mengembangkan Azurill di Pokemon?

Agar Azurill Anda berkembang mengharuskan Anda membuatnya bahagia dan ramah. Sebagai Pokemon bayi dan bentuk pra-evolusi Marill, Azurill umumnya jauh lebih lemah daripada Pokemon lain yang mungkin ia lawan. Dengan beberapa gerakan secara umum dan bahkan lebih sedikit yang bermanfaat, mengembangkan Azurill Anda segera harus menjadi prioritas. Namun, tanpa memahami cara kerja stat Persahabatan, evolusi mungkin memakan waktu terlalu lama, menyebabkan Anda kehilangan langkah yang bermanfaat.

Stat Persahabatan

Persahabatan adalah stat tersembunyi digunakan oleh game Pokemon sejak "Pokemon Gold" dan "Pokemon Silver." Juga disebut "kebahagiaan," persahabatan merujuk pada lampiran Pokemon kepada Anda dan dapat dinaikkan atau diturunkan dengan beberapa cara. Menjaga Pokemon di pesta Anda, menggunakannya dalam pertempuran dan leveling itu akan meningkatkan persahabatan Anda juga dapat meningkatkan persahabatan dengan menggunakan vitamin dan beberapa item lainnya dan dengan meminta Pokemon memegang Bell Soothe. Membiarkannya pingsan akan menurunkan persahabatan, karena akan menggunakan item tertentu yang menunjukkan Pokemon Anda tidak akan menyukainya di tooltip mereka. Hampir semua metode meningkatkan persahabatan memiliki hasil yang berkurang karena Pokemon menjadi lebih terikat. Azurill akan berevolusi ketika naik level setelah mencapai persahabatan maksimum.

Meningkatkan Persahabatan: X dan Y

Dalam "Pokemon X" dan "Pokemon Y," ada beberapa cara untuk meningkatkan persahabatan, termasuk beberapa tidak tersedia di versi lain. Membawa Pokemon Anda ke Cyllage City untuk mendapatkan pijatan akan meningkatkan persahabatan dengan jumlah yang besar, seperti halnya menggunakan Soothing Bag selama Super Training. Menggunakan Sayap dan Upaya Menurunkan Nilai Berry juga akan meningkatkan persahabatan, seperti halnya semua minuman dari Juice Shoppe di Kota Lumiose kecuali Sup Perilous.

Meningkatkan Persahabatan: Hitam 2 dan Putih 2

"Pokemon Black 2" dan "Pokemon White 2" menampilkan beberapa metode yang sama untuk meningkatkan persahabatan seperti X dan Y, selain metode yang lebih baru yang ditambahkan untuk permainan itu. Pijatan dari Kantor Medal di Castelia City akan sangat meningkatkan persahabatan, karena akan menggunakan buah penurun Nilai Usaha. Di kedua gim dan X dan Y, meningkatkan pertemanan di tempat di mana Anda dan Pokemon bertemu akan menghasilkan poin pertemanan bonus.

Mendapat yang Paling Banyak dari Marill

Suka Azurill, Marill bukan Pokemon yang sangat tangguh. Ini berkembang menjadi Azumarill di level 18, di mana ia akan mencapai pertumbuhan stat maksimum selama leveling. Mengembangkan Marill ke Azumarill harus menjadi prioritas, karena mempelajari beberapa gerakan lain yang tidak dilakukan Marill. Di X dan Y, Marill dan Azumarill adalah Water dan Fairy bertipe ganda, menjadikan mereka salah satu dari sedikit Pokemon dalam game dengan tipe Fairy yang lebih baru. Campuran ini memberi mereka campuran yang layak dari bonus ofensif dan defensif dan kelemahan terhadap beberapa jenis Pokemon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313820.html

Media
  • Apa Cara Tercepat untuk Mengubah PAL ke NTSC?

    PAL adalah format video yang biasanya digunakan untuk video digital secara online. Jika Anda memiliki video PAL dan ingin meletakkannya di DVD, Anda memerlukan konverter video untuk mengubah video dari PAL ke NTSC. Cara tercepat untuk mengkonversi video adalah dengan program freeware yang disebut Ha

  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

  • Apa itu BUP Ekstensi File?

    Ekstensi file - tiga huruf terakhir dari nama file - mengidentifikasi file ke komputer atau perangkat lain, sehingga komputer dapat memilih program yang benar untuk membuka file. BUP, atau .bup, adalah file cadangan. File BUP File BUP adalah cadangan informasi yang terdapat pada video DVD. Jika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com