whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Mengatur Ulang Xbox 360 Controllers

Item yang Anda butuhkan

  • Konsol permainan Xbox 360

  • Kontroler Xbox 360


    Metode yang sama untuk mematikan controller Xbox 360 dengan benar digunakan untuk me-restart itu. Untuk menghindari masalah dengan profil Xbox Live dan kesalahan sistem, serangkaian perintah tertentu diperlukan untuk memulai kembali pengontrol dengan benar. Panduan langkah demi langkah ini akan membawa Anda melewati proses pengaturan ulang.

    Temukan tombol "X" atau "Menu" yang besar di bagian tengah pengontrol Xbox 360. Tekan tombol "Menu" untuk membuka panduan cepat.

    Keluar dari profil Xbox Live dengan menekan tombol biru "X" di sisi kanan controller. Jendela prompt baru kemudian akan muncul.

    Pilih "Ya, keluar" dari jendela prompt baru, untuk keluar dengan benar dari profil Xbox Live.

    Tekan ke tengah "Menu" tombol sampai jendela prompt muncul. Tiga opsi akan terlihat pada prompt. Pilih "Matikan pengontrol" dan pengontrol Xbox 360 akan dimatikan.

    Tekan tombol "Menu" di bagian tengah pengontrol Xbox 360 hingga mulai berkedip lampu di sekitarnya. Pengontrol Xbox 360 sekarang akan sepenuhnya dinyalakan kembali.

    Kiat

    Menarik baterai dari pengontrol Xbox 360 juga akan mematikan atau menyalakannya kembali.

    Peringatan

    Saat menarik baterai keluar dari pengontrol Xbox 360, masih akan masuk ke profil dan akan sering menyebabkan kesalahan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313813.html

  • Media
    • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

        Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

    • Cara Menghubungkan Pengontrol Nirkabel XBox 360 ke PC

      Dengan bantuan Penerima Permainan Nirkabel resmi, Anda dapat menghubungkan pengontrol Xbox 360 yang sudah dimiliki ke PC Anda. Wireless Gaming Receiver disertifikasi oleh Microsoft dan cara paling sederhana untuk menggabungkan keduanya. Hingga empat pengendali dapat dihubungkan ke satu penerima, yan

    • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

      Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com