whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Lokasi Monster yang Terkenal di Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King

Jika Anda memainkan "Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King," Anda akan tersandung di Arena Monster di awal permainan. Terletak di benua tenggara, tenggara kota Pickham. Anda dapat memainkan mini-game di Monster Arena setelah itu dibuka. Untuk membukanya, berbicara dengan Morrie di arena dan dia akan meminta Anda untuk mencari tiga "monster terkenal" untuknya. Selain itu, ada lebih dari 80 monster terkenal lainnya yang dapat dibina; ini tidak diperlukan untuk membuka kunci arena. Mereka tersebar di delapan benua pulau di peta dunia.

Membuka Rakasa Arena: Slimy Smiley (Senyum)

Slimy Smiley hanya berada di selatan di jalan setapak di pintu masuk Kastil Trodain. Kastil Trodain berada di bagian bawah benua timur laut, yang dibagi oleh sungai. Setelah menyeberang ke bagian selatan benua, menuju ke sudut barat laut; Kastil Trodain akan berada di tepi sungai.

Arena Monster yang Tidak Terkunci: Hollow Knight (Lonely Joe)

Hollow Knight dapat ditemukan antara Ruined Abbey dan Maella Abbey. Kedua biara terletak di bagian selatan di benua tenggara, dekat sungai. Hollow Knight akan berada di timur dan utara jalan selatan dari Biara Maella ke Simpleton. Dia akan berada tepat di sebelah sungai.

Arena Monster Unlocking: Squiggly Squiggler (Squiggles)

Squiggly Squiggler dapat ditemukan di selatan Red's Den, di pantai . Red's Den berada di selatan Pickham di benua tenggara. Kepala selatan dari Arena Monster sampai Anda mencapai pantai dan ikuti pantai barat daya. Anda akhirnya akan bertemu Squiggly Squiggler.

Monster Lainnya: Octurion

Octurion terletak di benua barat daya. Kepala selatan dan ikuti sungai dari Argonia, kota di tengah benua. Octurion dapat ditemukan di pantai selatan tempat sungai mengalir ke lautan.

Monster Lainnya: Sugi

Sugi dapat ditemukan di pulau terbesar di selatan. bagian dari peta dunia. Kepala barat daya dari Empycchu menuju pegunungan, dan Sugi akan sedikit ke barat dan sedikit utara pegunungan. Sugi hanya dapat ditangkap pada malam hari.

Monster Lainnya: Sterope

Ada pulau kecil di sebelah barat di saluran antara timur laut dan tenggara. Di pulau ini adalah Kastil Putri Minnie. Tepat di sebelah barat kastil adalah Steropes, yang akan sulit untuk dilewatkan karena pulau ini sangat kecil. Dia akan berada di antara kastil dan pantai. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313795.html

Media
  • Cara Memecahkan Teka-teki di Menara Mage di Zaman Naga: Origins

    Ketika menara mage, yang disebut Menara Lingkaran, diakses selama pencarian Lingkaran Rusak di Zaman Naga: Origins, ada dua pencarian teka-teki yang tersedia . Namun, mereka menghasilkan harta dan pengalaman. Untuk mengakses pencarian ini, Anda harus mengambil kodeks yang diperlukan yang terletak di

  • Cara Mengaktifkan Kemarahan dalam Legenda Spyro Dawn of the Dragon

    Dalam The Legend of Spyro: Dawn of the Dragon, Spyro bekerja sama dengan sekutu terbarunya, Cynder, untuk menghentikan Malefor jahat untuk menghancurkan dunia. Spyro dan Cynder memiliki banyak gerakan baru yang dapat mereka gunakan, termasuk serangan elemen elementer, gerakan combo jarak dekat dan k

  • Cara Mendapatkan Roda Gulir untuk Bekerja di Dragon Age

    Dalam game Dragon Age, Anda dapat menggunakan roda gulir mouse untuk memperbesar dan memperkecil dengan mudah. Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol kamera lebih banyak selama pertempuran dan gameplay normal. Namun, roda gulir tidak berfungsi dengan benar saat Anda menginstal game. Anda harus menga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com