whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Call of Duty 4 pada PC

Yang pertama dalam seri ini menampilkan teater modern, "Call of Duty 4: Modern Warfare" adalah gim penembak berbasis militer yang didasarkan pada senjata dan kondisi modern. Tidak seperti judul "Call of Duty" sebelumnya di mana permainan dibagi menjadi beberapa urutan cerita, "Call of Duty 4" sepenuhnya didasarkan pada alur cerita tunggal yang melibatkan teroris dan senjata nuklir. Beberapa tempat tersedia untuk dibeli dan diinstal di PC.

DVD-ROM

Masukkan disk 1 ke dalam drive DVD di komputer Anda. File instalasi harus secara otomatis memuat. " dan "Komputer," dan klik dua kali ikon drive DVD Anda untuk memulai program.

Klik tombol "Instal". Ini akan membawa Anda ke layar perjanjian lisensi. Setuju dengan ketentuan lisensi dan klik tombol "Next".

Klik tombol "Next" di bagian bawah layar "Welcome to Setup". Jika Anda ingin mengubah lokasi permainan akan " untuk memilih lokasi baru. Ini membawa Anda ke layar "Install Punkbuster (opsional)". Utilitas anti-cheat ini diperlukan untuk bermain di sebagian besar server multi-pemain. Pilih apakah Anda menginginkan ini utilitas dan kemudian klik "Instal."

Masukkan Disc 2 ke dalam drive DVD ketika diminta dan klik tombol "Lanjutkan" atau "Coba lagi" untuk terus menginstal.

Klik tombol "Selesai" ". Klik dua kali pintasan di desktop Anda untuk meluncurkan game.

Direct2Drive

Navigasi ke t Situs web Direct2Drive (lihat Sumberdaya). Klik tautan "Masuk" di bagian atas untuk masuk atau membuat akun.

Ketik "Call of Duty 4" di kotak "Cari" di bagian atas halaman . Klik ikon kaca pembesar untuk memulai pencarian

Klik “Call of Duty 4: Modern Warfare” di daftar hasil. Ini memuat halaman pembelian untuk Call of Duty 4. Klik tombol “Beli” dan ikuti instruksi untuk melakukan pembayaran. Setelah pembayaran berhasil, Anda akan dibawa ke halaman unduhan game. Halaman ini juga menyertakan kunci seri dan informasi lain yang khusus untuk permainan.

Klik tombol "Unduh" untuk mengunduh permainan setelah pembelian. Ini akan meluncurkan utilitas "Direct2Drive Download". Jika Anda tidak memiliki Alat Pengelola Game Direct2Drive, Anda akan diarahkan untuk mengunduh utilitas itu terlebih dahulu. Utilitas akan memberi tahu Anda ketika unduhan selesai.

Tekan tombol "Instal". Klik tombol "Next" pada layar "Welcome to Setup". Ini membawa Anda ke layar "Instal Punkbuster (opsional)". Utilitas anti-cheat ini diperlukan untuk bermain di sebagian besar server multi-pemain. Pilih apakah Anda menginginkan utilitas ini dan kemudian klik “Instal.”

Klik dua kali pintasan di desktop Anda untuk meluncurkan game.

Steam

Kunjungi toko Steam (lihat Sumberdaya).

Klik tautan "Masuk" di bagian atas untuk masuk atau membuat akun.

Ketik "Call of Duty 4" di "Cari kotak Store ”di bagian atas halaman. Ini membawa Anda ke halaman game "Call of Duty 4: Modern Warfare".

Klik tombol hijau "Tambahkan ke Troli". Ini membawa Anda ke halaman pembelian. Masukkan informasi pembayaran Anda. Unduhan game dikirim ke klien Steam setelah pembelian. Jika Anda tidak memiliki klien Steam klik tombol hijau "Instal Steam".

Klik "Perpustakaan" pada klien Steam. Ini memuat daftar game dan media di panel kiri. Klik "Call of Duty 4: Modern Warfare." Ini memuat informasi untuk permainan di jendela tengah. Klik tombol "Mainkan" untuk meluncurkan game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313780.html

Media
  • Cara Memasang Mahjong Titans

    Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

  • "How to Install BoardMaker

    , 3, [[ BoardMaker adalah aplikasi perangkat lunak bagi para pendidik untuk membuat alat interaktif untuk kelas. Perangkat lunak ini memungkinkan guru membuat alat bahasa untuk anak-anak dan menggunakan simbolisme, suara, dan suara untuk membantu siswa belajar berbicara dan membaca. Menginstal

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com