whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyimpan di LEGO Batman

"LEGO Batman" memiliki petualangan "Batman" baru di dunia LEGO. Menyimpan game Anda secara manual bukan merupakan pilihan, tetapi game memiliki fitur "penyimpanan otomatis" yang secara otomatis menyimpan progres Anda ketika kondisi tertentu terpenuhi. Level bab harus diselesaikan sepenuhnya untuk menyimpan kemajuan Anda di area itu, dan simbol "Batman" yang berkedip di layar akan menunjukkan bahwa autosave sedang berlaku.

Selesaikan level apa pun. Gim ini akan disimpan otomatis, dan ini akan ditandai dengan simbol "Batman" yang menyala di bagian bawah layar.

Beli apa pun dari komputer di Batcave. "Petunjuk" adalah barang termurah, biasanya kurang dari 1.000 stud LEGO. Semua yang Anda beli akan mengaktifkan fungsi penyimpanan otomatis.

Pergi ke Arkham dan pergi ke ruang "Buat Karakter". Tweak setiap karakter yang ada atau buat yang baru, dan ini akan mengaktifkan fungsi penyimpanan otomatis.

Kiat

Anda memiliki pilihan untuk pergi ke layar menu di tingkat dan memilih "Simpan dan Keluar , "yang akan kehilangan kemajuan Anda di level itu tetapi akan mencatat semua stud LEGO atau mini kit yang Anda ambil sebelum disimpan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313755.html

Media
  • Bagaimana Cara Menyimpan Film Flash dengan Firefox

    Mozilla Firefox adalah peramban web sumber terbuka gratis yang berjalan pada Windows, Mac OS X dan Linux. Salah satu fitur Firefox yang paling populer adalah opsi untuk menginstal ekstensi atau add-on yang meningkatkan fungsionalitas. Fitur menarik lainnya adalah opsi bawaan untuk menyimpan film

  • Cara Menyimpan Video YouTube Sebagai MPEG

    Ada banyak situs web dan tambahan browser web untuk mengunduh video dari situs web berbagi video YouTube dan menyimpannya ke komputer dalam format FLV (Flash). Video FLV tidak dapat diputar di banyak perangkat seluler, yang artinya mengunduh video dalam format FLV berarti Anda memerlukan koneksi Int

  • Cara Menyimpan File AVI

    AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com